Follow Us

Bak Muak Dengar Kabar Miring Jelang Pernikahan, Ferry Irawan Ungkap Soal Utang Rp800 Juta Sampai Bongkar Kelebihan WO Baru Pengganti Elma Theana

Dwi Purworahayu - Minggu, 06 Maret 2022 | 20:30
Venna Melinda dan Ferry Irawan
instagram

Venna Melinda dan Ferry Irawan

GridHype.ID - Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan tinggal menghitung hari.

Ya, meski sempat diterpa isu tak sedap, rencana pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan agaknya akan tetap dilaksanakan.

Bahkan, serangkaian acara jelang pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan seperti pengajian baru saja digelar beberapa waktu lalu.

Padahal sebelumnya, sempat beredar kabar tak sedap terkait rencana pernikahan dua artis senior ini.

Usut punya usut, dua sejoli ini dikabarkan bermasalah dengan Elma Theana, pihak dari Wedding Organizer (WO) yang bekerjasama dengan Venna dan Ferry.

Batal menjadi WO (Wedding Organizer) pernikahan Ferry Irwan dengan Venna Melinda, Elma Theana sendiri mengaku mengalami kerugian ratusan juta.

Diberitakan TribunLampung.co.id, Elma dan timnya sudah menandatangi kontrak dengan sejumlah vendor dengan total endorse senilai miliaran rupiah.

"Rp 1,3 miliar ini porsinya Madinah Rp 1 miliar, porsi dari pihak Venna Rp 300 juta," ungkap Elma Theana dikutip dari KompasTV (27/2/2022).

Kerugian yang dialami Elma Theana bahkan disebutkan mencapai Rp 800 juta.

Baca Juga: 'Sudah Nak, Nggak Usah Buru-buru' Bak Disambar Gledek di Siang Bolong, Venna Melinda Ungkap Kekhawatiran Sang Ibunda Jelang Hari Pernikahan, Ada Apa?

Elma mengatakan dari tujuh rangkaian acara pernikahan, hanya satu acara yang tetap berlangsung, yakni acara pertunangan.

Acara tersebut diperkirakan telah menghabiskan dana sebanyak Rp 200 juta. Sementara sisanya harus diurus oleh Elma Theana.

Source : Banjarmasinpost.co.id, Tribunlampung.co.id

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest