Follow Us

Geram Jadi Bulanan Netizen Usai Kepergok Unfollow Kekasih Thariq, Farida Nurhan Kuliti Habis Sikap Ipar Vanessa Angel yang Dianggap Tak Sopan, Manajer Fuji Akhirnya Buka Suara

Dwi Purworahayu - Rabu, 02 Maret 2022 | 18:30
manajer fuji bongkar fakta soal farida nurhan
youtube

manajer fuji bongkar fakta soal farida nurhan

GridHype.ID - Sosok YouTuber Farida Nurhan belakangan ini menuai sorotan publik.

Pasalnya, Farida Nurhan kepergok berhenti mengikuti (unfollow) akun Instagram adik ipar Vanessa Angel, Fuji.

Padahal sebelumnya, Farida Nurhan dan Fuji terlihat kompak saat membuat video kolaborasi untuk konten YouTube milik food vlogger itu.

Namun kini Farida Nurhan malah meng-unfollow kekasih Thariq Halilintar dan menjadi bulan-bulanan netizen.

Melansir GridHot.ID dari InsertLive, wanita yang kerap disapa Omay itu mengakui dirinya tak lagi mengikuti akun Instagram Fuji sejak awal Februari.

"Omay (panggilan Farida Nurhan) itu sudah unfollow Fuji kurang lebih seminggu setelah video ke 3 tayang, tapi baru di sadari oleh netizen baru-baru ini," kata Farida melalui pesan WhatsApp.

Farida menambahkan bahwa setelah berkolaborasi dalam dua video bersama, Fuji menyerahkan urusan bisnis YouTube pada manajernya Batara.

Fuji bahkan tak lagi membuka percakapan dengan Farida Nurhan.

"Sebelum video ketiga tayang, Fuji sudah men-direct Omay untuk follow up bisnis kolab YouTube dengan managernya yaitu Batara, dari situ Fuji sudah nggak pernah reply text omay.

Baca Juga: Popularitasnya Melejit, Adik Ipar Mendiang Vanessa Angel Justru Dicap Sombong oleh Elly Sugigi sampai Boy William, Kenapa?

Jadi Omay ngiranya ya emang sebatas kerja sama aja. Which is fine. Di video ke 3 pun omay tulis di judul, sedih banget ini adalah kolab terakhir dengan Fuji," imbuhnya.

Maka dari itu Farida mengatakan ia menganggap hubungannya sudah selesai, tidak ada lagi collab atau apapun ke depannya.

Source : Sripoku.com, GridHot.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest