Follow Us

Imbas Skandalnya Bareng Brondong di Hotel Dibongkar Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Bakal Somasi Mantan Suami Lantaran Malu Ketemu Azka Corbuzier

Dwi Purworahayu - Senin, 28 Februari 2022 | 15:00
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny
Tribunwow

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

GridHype.ID - Bukannya damai, kisruh perceraian Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo agaknya semakin memanas.

Pasalnya, Kalina Ocktaranny akan melayangkan somasi kepada Vicky Prasetyo jika tidak mengklarifikasi ucapannya dalam waktu dekat.

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo sempat menuding Kalina Ocktaranny berselingkuh dengan pria lain sebelum mereka bercerai.

Vicky Prasetyo mengatakan Kalina berselingkuh dengan Ricky Miraza pada Desember 2021. Sedangkan mereka baru bercerai pada Januari 2022.

Melansir Tribunnews.com, Vicky Prasetyo pun akhirnya buka suara terkait somasi yang akan dilayangkan mantan istrinya itu.

Vicky Prastyo mengaku tidak masalah apabila Kalina akan melayangkan somasi, yang terpenting baginya adalah saling intropeksi diri.

"Ya bebas lah mau apapun ranahnya, evaluasi diri aja masing masing.

Dari pada saling jago-jagoan, tegas tegasan, dibalik kesalahan ini semua pada intropeksi, dan tutup, lembarannya habis," kata Vicky Prasetyo di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (26/2/2022).

Dengan begitu, Vicky Prasetyo menegaskan tidak akan mengklarifikasi ucapannya yang menyebut Kalina Oktarani berselingkuh dengan pria lain.

Baca Juga: Boroknya Makin Ditelanjangi Usai Vicky Prasetyo Tuding Mantan Istrinya Main Serong dengan Pria Berondong, Kalina Ocktaranny Diisukan Telantarkan Sang Ibunda

"Ya, enggak ada masalah lah saya bicara dan bisa dipertanggungjawabkan. Enggak ada klarifikasi. Yang ada kita ngurusin ibu aja udah," ucap Vicky.

Ketimbang mengurusi persoalan ini, Vicky Prasetyo menyarankan agar Kalina memperbaiki hubungannya dengan ibunda, Een Wardhana yang diketahui tidak akur.

Source : Tribunnews.com, Tribun-Medan.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest