Follow Us

'Dia Harus Dipenjara', Emosi Bak Mau Meledak, Nikita Mirzani Telan Pil Pahit Anaknya Alami Hal Ini Sampai Terpaksa Pindah Sekolah Gegara Unggahan Indra Tarigan

Dwi Purworahayu - Jumat, 18 Februari 2022 | 08:30
Nikita Mirzani datangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk jalani sidang sebagai saksi dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.
KOMPAS.com/Ady Prawira Riandy

Nikita Mirzani datangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk jalani sidang sebagai saksi dalam kasus dugaan pencemaran nama baik.

GridHype.ID - Perseteruan pengacara Indra Tarigan dan aktris Nikita Mirzani hingga kini masih belum usai.

Diketahui, Indra Tarigan diduga telah melakukan pencemaran nama baik karena mengunggah foto anak pertama Nikita Mirzani dan mempertanyakan ayah kandungnya.

Indra Tarigan juga diduga menuliskan caption berupa kata-kata kasar yang disertakan dalam foto Laura Meizani Nasseru atau Lolly.

Sementara mengutip Kompas.com, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kini sudah mulai menyidangkan perkara kasus tersebut.

Namun di sisi lain, Indra Tarigan justru menyebut Nikita yang memulai genderang perang dengan mengunggah foto ibunya.

"Dia yang libatkan (ibu saya), ada bukti semua dia pasang foto mamanya dan mama saya, dan dipilih mana yang lebih cantik dan dibikin kayak kuis gitu," kata Indra saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/2/2022).

Alasan tersebut yang membuat Indra Tarigan akhirnya membawa anak Nikita Mirzani dalam unggahannya.

"Saya tanya kembali, kenapa juga dia bawa ibu saya? Ya sudah," jawab Indra saat ditanya alasan melibatkan Lolly.

Sementara putri pertama artis Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru atau Lolly, mengungkapkan dampak dari unggahan Indra Tarigan.

Baca Juga: Dilarikan ke Rumah Sakit, Nikita Mirzani Akui Jijik saat Lihat Organ Vitalnya Sudah dalam Keadaan Parah: Sudah Kacau Banget...

Lolly kesal karena tiba-tiba dilibatkan dalam permasalahan yang memanas di antara ibunya dan Indra Tarigan.

"Padahal saya enggak punya urusan sama sekali sama beliau. Beliau punya urusannya sama mama saya.

Source : Kompas.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest