Follow Us

Kabar Gembira bagi Pecinta HP Murah, Samsung Galaxy A03 Akhirnya Resmi Dipasarkan di Indonesia, Ternyata Segini Harganya

Helna Estalansa - Senin, 24 Januari 2022 | 21:00
Ilustrasi HP murah
Pixabay.com

Ilustrasi HP murah

GridHype.ID - Sudah bukan rahasia lagi kalau HP murah menjadi primadona di pasaran.

Hal tersebut tentunya bukan tanpa sebab ya.

Pasalnya, harga HP yang makin terjangkau dengan fitur lengkap dan teknologi terbaru adalah hal yang paling dicari oleh masyarakat.

Karena itulah beberapa vendor smartphone berlomba-lomba menarik konsumen dengan merilis HP murah alias smartphone dengan harga yang miring.

Salah satunya ada dari perusahaan raksasa asal Korea Selatan, Samsung.

Belum lama ini Samsung Galaxy A03 akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia.

Seperti diketahui, HP murah ini sudah resmi diperkenalkan pada November 2021 lalu.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan ponsel ini merupakan pelengkap dari Samsung A03 lainnya, yakni A03 Core dan A03s yang sudah lebih dulu dipasarkan di Tanah Air pada 2021 lalu.

"Setelah merilis Galaxy A03 Core, Samsung kembali menegaskan komitmennya untuk membawa fitur-fitur esensial terbaik ke segmen entry-level guna melayani konsumen yang menginginkan smartphone dengan performa andal dan fitur maksimal," ujar Ricky dalam keterangan resmi yang dilansir dari KompasTekno, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga: Mulai Dibanderol dengan Harga Rp 1 Jutaan, Inilah HP Murah Terbaik dari OPPO yang Bisa Jadi Borong di Bulan Januari 2022

Spesifikasi Samsung Galaxy A03

Secara desain, Samsung A03 mengadopsi layar PLS berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD Plus dengan rasio aspek 20:9.

Source : Tribun-Medan.com

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest