Follow Us

Tak Kunjung Dapat Jodoh, Luna Maya Sempat Salahkan Diri Sendiri Gegara Masalah Ini: Orang Tua Mana sih yang Mau Anaknya Pacaran sama Gue

Helna Estalansa - Jumat, 21 Januari 2022 | 18:00
Luna Maya
instagram.com/@lunamaya

Luna Maya

GridHype.ID - Perjalanan cinta Luna Maya memang tak semulus kariernya di dunia hiburan Tanah Air.

Betapa tidak? Beberapa kali menjadi hubungan asmara mulai dari Ariel NOAH sampai Reino Barack, semuanyatidak berujung ke pelaminan.

Karena sering gagal menjalin hubungan asmara, Luna Maya pun mengaku sempat menyalahkan diri sendiri karena tak kunjung menemukan jodoh.

Melansir dari Kompas.com, aktris sekaligus model kelahiran Bali 26 Agustus 1983 itu menceritakan hal tersebut ketika berbincang dengan Titi Kamal di kanal YouTube Titi dan Tian.

"Gue terus terang sampai di titik mungkin dulu gue berpikir 'kok gue enggak kawin-kawin, kok gue enggak nemuin ini (jodoh),'" kata Luna.

"Apa mungkin gue terlalu picky, apa mungkin gue begini, apa mungkin gue begitu. Dulu kayak gini, kayak 'iya ya, pantesan aja, orang tua mana sih yang mau anaknya pacaran sama gue,'" imbuhnya.

Ucapan Luna itu sempat dibantah oleh Titi Kamal yang mengatakan pasti ada banyak pria yang sebenarnya mau menjadi pendamping Luna, hanya mereka minder dengan kesuksesan Luna.

Namun Luna membantahnya dengan mengatakan ada satu hubungannya yang kandas karena alasan seperti itu.

"Lo ngomong banyak, tapi buktinya ada hubungan gue yang kandas karena masalah gue, ada hubungan gue yang kandas karena begini," ujar Luna.

Baca Juga: 3 Kali Gonta-ganti Suami Tak Trauma dan Berniat Nikah Lagi, Pacar Baru Nikita Mirzani Bikin Luna Maya Kaget Ketika Tahu Sosoknya Bukan Orang Sembarang

"Jadi gue terus berpikir 'oh jangan-jangan gue, gue," sambungnya.

Sampai akhirnya Luna menyadari, kandasnya hubungan dia yang dulu bukan kesalahannya, bukan juga salah mantan-mantannya atau orang tua dari mantannya dulu.

Source : Kompas.com, wikipedia

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest