Follow Us

Selebgram asal Bali! Setelah Bikin Geger Banyak Pihak, Sosok Pemeran Video Asusila yang Seret Nama Nagita Slavina Terungkap, Roy Suryo Ikut Turun Tangan

Ruhil Yumna - Rabu, 19 Januari 2022 | 11:45
Video syur mirip Nagita Slavina sudah diselidiki oleh polisi
Instagram/@raffinagita1717 dan Youtube/Indosiar

Video syur mirip Nagita Slavina sudah diselidiki oleh polisi

GridHype.ID - Publik sempat digegerkan dengan beredarnya, video asusila yang berdurasi 61 detik yang menyeret nama Nagita Slavina.

Melihat persebaran yang makin tak terkendali, Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait video asusila mirip Nagita Slavina.

Pihak kepolisian menduga jika video tersebut adalah hasil rekayasa.

Sejak beberapa hari terakhir, video asusila yang diduga diperankan Nagita Slavina ini memang santer menjadi buah bibir.

Apalagi, Nagita Slavina atau istri Raffi Ahmad ini memiliki pamor yang sangat moncer di industri hiburan Tanah Air.

Menanggapi laporan dari masyarakat terkait video asusila tersebut, pihak berwajib kini telah membagikan hasil temuan sementara.

Dikutip dari Kompas TV, Senin (17/1/2022), Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana mengatakan video tersebut merupakan hasil rekayasa atau diedit.

"Dari hasil koordinasi dengan Subdit Cyber Polda Metro Jaya, video itu fake alias palsu, hasil editing," ujar Wisnu, melansir Tribunnews.com, Senin (17/1/2022).

Kemudian, Wisnu juga mengatakan pihaknya akan memanggil pelapor yakni Pitra Romadoni untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca Juga: 'Angkat Kaki dari Rumah Ini!' Kepercayaan Nagita Slavina Seolah Hancur Saat Pergoki Pengasuh Anaknya Berani Lakukan Hal Fatal Ini, Tak Segan Usir Sang Asisten Jika Terbukti Benar

"Makanya kita lihat klarifikasi dari pelapor apakah hasilnya nanti. Ini (video) palsukan hasil koordinasi. Nanti kita akan sampaikan kepada yang bersangkutan kepada pelapor hasilnya seperti ini," ucap Wisnu.

Source : Grid.ID, Tribun Jatim

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest