Follow Us

Bak Makin Terobsesi dengan Bayinya, Ivan Gunawan Sampai Pekerjakan Dua Babysitter Untuk Asuh Boneka dengan Gaji Fantastis

Ngesti Sekar Dewi - Jumat, 07 Januari 2022 | 11:00
Boneka arwah Ivan Gunawan
Tribunnews

Boneka arwah Ivan Gunawan

GridHype.id- Belakangan ini sejumlah nama artis mencuat lantaran mengadopsi baby doll.

Salah satunya yakni desainer kenamaan Indonesia Ivan Gunawan yang terang-terangan mengadopsi dua boneka arwah atau yang biasa disebut juga dengan baby doll.

Dalam beberapa wawancara, Ivan Gunawan selalu menyebut jika ia telah mengaggap dua bonekanya tersebut seperti anak sendiri.

Ia bahkan sempat kesal dengan Boy William saat menyebut 'anaknya' tersebut adalah sebuah boneka.

Loe halu enggak sih?" tanya Boy William yang dijawab Ivan Gunawan dengan tegas, seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William, Jumat (7/1/2022).

"Enggak" jawab Igun dengan tegas.

Pria yang kerap disapa Igun itu telah menganggap bahwa dua boneka itu adalah bayi manusia.

"Ini bayi. I treat him like a baby," ucap Ivan Gunawan.

"Gue guyur wine lu ya, dari tadi tanya it's a doll, it's a doll mulu. It's a baby," ujar Ivan Gunawan dengan nada kesal setelah Boy William kerap menyebut bayinya adalah boneka.

Lebih lanjut, Ivan Gunawan mengungkapkan, ia memperlakukan dua bayinya itu selayaknya bayi manusia.

Baca Juga: Geram Bukan Main, Ivan Gunawan Mencak-mencak Saat Boy William Sebut Bayinya Boneka, Sang Desainer Sampai Bongkar Harapan untuk 'Anak' di Masa Depan

Bak benar-benar menganggap boneka tersebut sebagai bayi manusia, Ivan Gunawan bahkan mempekerjakan dua orang babysitter untuk mengasuh kedua bayinya tersebut.

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest