Follow Us

Jadi Hidangan Pencuci Mulut yang Ramai Diincar Netizen, Ternyata Ini Kunci Suksesnya

Nailul Iffah - Kamis, 16 Desember 2021 | 08:43
Jadi Hidangan Pencuci Mulut yang Ramai Diincar Netizen, Ternyata Ini Kunci Suksesnya

GridHype.ID - Dua tahun sudah Covid-19 mewabah di Indonesia.

Banyak sektor yang terdampak oleh serangan virus corona, salah satunya sektor ekonomi.

Meskipun pandemi COVID-19 belum juga mereda, restoran dessert yang mengusung tema makanan penutup sehat ala Asia tetap semangat.

Hong Tang akan melanjutkan rencana ekspansi pada tahun 2022 dengan menambah 5 gerai dan 2 gerai multi-brand yang akan berada di pusat perbelanjaan besar di Jakarta.

Rencana ekspansi tersebut berbarengan dengan bermitra-nya Hong Tang dengan platform equity crowdfunding, LandX.id, yang akan bertindak sebagai layanan urun dana bersama.

“Gerai terbaru dari Hong Tang akan berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Gandaria City, Summarecon Mall Bekasi, dan Broadway Alam Sutera.

Sedangkan untuk 2 gerai multibrand akan berlokasi di Taman Palem, Citra 6, dan Taman Galaxy Bekasi. Dengan rencana ekspansi tersebut, membuat gerai Hong Tang menjadi lebih dari 25 gerai sejak didirikan di Indonesia pada tahun 2011,” ujar Andrew Surya Iskandar, Direktur Hong Tang Indonesia.

Bergabungnya di LandX.id dalam rencana ekspansi 5 gerai dan 2 gerai multibrand adalah untuk menghimpun dana dari pemilik modal.

Baca Juga: Belum Lama Dekat Tapi Sudah Yakin dan Mantap Menikah Tahun Depan, Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan Sudah Dapat Lampu Hijau dari Verrel Bramasta?

Di mana nantinya 75% kepemilikan saham dari gerai-gerai baru tersebut akan dimiliki oleh investor yang telah menanamkan modalnya di aplikasi LandX.id.

Dengan modal mulai dari Rp 1 juta, investor sudah memiliki saham dari Hong Tang dengan dividen yang diperkirakan berkisar 15% - 25% dalam 6 bulan.

“Bisnis makanan penutup tumbuh menjadi tren sangat populer dalam dekade terakhir, kami melihat Hong Tang yang sudah berdiri 1 dekade masih tetap konsisten dengan inovasi dan kolaborasinya di tengah tren dessert yang bergerak sangat cepat.

Editor : Nailul Iffah

Latest