Follow Us

Undang Ratusan Anak Yatim, Kehadiran Umi Pipik dalam Pengajian 40 Hari Vanessa Angel dan Berikan Tausiyah Curi Perhatian

Nabila Nurul Chasanati - Selasa, 14 Desember 2021 | 13:00
Umi Pipik saat Grid.ID temui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2021).
Grid.ID/Corry Wenas Samosir

Umi Pipik saat Grid.ID temui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (26/10/2021).

GridHype.ID - Umi Pipik nampak hadir dalam gelaran pengajian 40 hari kematian Vanessa Angel.

Tak hanya itu, istri Ustaz Jeffry Al Buchori ini juga memberikan tausiyahnya pada kesempatan tersebut.

Sebagaimana yang diketahui, dikutip dari Tribunnews.com, pengajian 40 hari kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah digelar di Srengseng, Jakarta Barat, Senin (13/12/2021).

Sama seperti acara tujuh harian yang sebelumnya digelar beberapa waktu lalu, acara 40 harian mengenang wafatnya Vanessa Angel dihadiri ratusan anak yatim, sahabat dan keluarga.

Menurut pantauan Tribunnews di lokasi, terlihat para tamu memenuhi ballroom gedung Tribrta.

Seluruh tamu kompak mengenakan busana muslim berwarna hitam dan putih.

Acara Dzikir dan Doa bersama 40 hari Vanessa Angel ini digelar oleh keluarga beserta sahabatnya, Milano Lubis dan prof. Dr. Bambang Saputra.

Acara doa bersama mengenang 40 hari ini dimulai pada pukul 18.30 WIB. Acara dimulai dengan lantunan shalawat nabi.

Selebihnya, acara peringatan wafatnya ibu satu anak itu diikuti dengan khutbah oleh Kyai Muhammad Masyur Syihab di atas panggung dengan tampilan layar lcd besar ditemani para ulama lainnya.

Baca Juga: Penggalangan Dana untuk Gala Sky Sudah Terkumpul Rp 2,1 Miliar, Sosok ini Masih Perpanjang Donasi untuk Putra Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Lantaran Hal ini

"Alhamdulilah pada malam hari bisa berkumpul di dalam majelis yang Insyaallah barokah di gedung The Tribrata untuk memperingati 40 harinya mendiang Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah semoga makin betambah waktu makin bertambah kemuliaannya," ujar Masyhur Syihab yang memimpin doa, Senin (13/12/2021).

Hingga saat ini acara masih berlangsung secara khidmat pasca kyai Masyhur Syihab mengajak seluruh isi ruangan untuk shalawat bersama.

Source : Tribunnews.com, Tribun Seleb

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest