Follow Us

Sempat Bikin Geger Gara-gara Dituding Jadi Selingkuhan Istri Gubernur DKI Jakarta, Begini Kabar Terkini Julianto Tio yang Jadi Orang Ketiga Rusaknya Rumah Tangga Ahok dan Veronica Tan

Nabila Nurul Chasanati - Jumat, 10 Desember 2021 | 19:00
Veronica Tan dan Ahok
Kompas.com

Veronica Tan dan Ahok

GridHype.ID - Rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta, Ahok dengan Veronica Tan memang sudah selesai.

Gonjang ganjing keretakan rumah tangga keduanya sempat terendus dan dikabarkan adanya orang ketiga.

Sosok tersebut disinyalir merupakan Julianto Tio.

Dikutip dari GridFame.ID, perceraian rupanya harus ditempuh mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan untuk persoalan rumah tangganya.

Dikabarkan alasan Ahok menggugat cerai Veronica Tan karena adanya pria idaman lain.

Hal itu pun terkuak dari penuturan adik Ahok sekaligus kuasa hukumnya yaitu Fifi Lety Indra yang ditemui usai menghadiri sidang cerai Ahok dan Veronica di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (31/1/2018).

Rupanya hubungan terlarang Veronica Tan dan pria bernama Julianto Tio itu sudah berlangsung selama 7 tahun.

Ahok pun mengetahui hal itu, sehingga Ahok berinisiatif datang menemui pria tersebut di salah satu rumah sakit tempat dimana istrinya Julianto Tio sedang melahirkan pada tahun 2016.

Kedatangan Ahok sendiri untuk meminta kepada Julianto supaya menjauhi Veronica Tan.

Baca Juga: Kesandung Kasus Dugaan Penganiayaan, Pihak Putra Ahok Nicholas Sean Nilai Ada yang Janggal dari Pengakuan Ayu Thalia

"Ya pak Ahok secara gantleman secara pribadi pernah mendatangi Julianto Tio itu untuk meminta kepada beliau waktu Ahok masih jadi Gubernur, bayangkan seorang Gubernur memohon dan datang ke Julianto Tio. Dan bukan cuma Ahok yang memohon, tapi anaknya juga. Saya nggak tau Julianto itu laki-laki macam apa."

Ahok, dikatakan Fifi menyempatkan datang dan meminta kepada Julianto secara baik-baik untuk meninggalkan istrinya dan hal tersebut dilakukan demi keutuhan rumah tangga masing-masing.

Source : Tribun Timur, gridfame

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest