Follow Us

Perseteruannya Bikin Hotman Paris Ingin Bantu Mertua Vanessa Angel, Terbongkar Fakta Mengejutkan Soal Jumlah Harta yang Diperebutkan Doddy Sudrajat

Dwi Purworahayu - Minggu, 05 Desember 2021 | 17:15
Hotman Paris mengajukan bantuan hukum pada Faisal
GridFame.id

Hotman Paris mengajukan bantuan hukum pada Faisal

GridHype.ID - Polemik soal hak asuh anak dan harta warisan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih menjadi perhatian publik.

Bahkan, perseteruan keluarga Vanessa Angel dengan keluarga Bibi Ardiansyah ini nampaknya mendapat sorotan dari pengacara Hotman Paris.

Pasalnya, Hotman Paris sempat mengungkap niatnya untuk membantu ayah mertua mendiang Vanessa Angel, Faisal dalam menyelesaikan masalah hukum.

Melansir Kompas.com, keinginan Hotman untuk membantu Faisal ini didasarkan pada keyakinannya terhadap ayah kandung Bibi Andriansyah.

"Kalau Pak Faisal butuh bantuan hukum, karena Pak Faisal memang kelihatan jujur, ya saya bersedia membantu," kata Hotman dikutip dari YouTube Cumicumi.

Dari sudut pandangnya, Hotman tidak melihat adanya motif tersembunyi dari Faisal yang sedang memperjuangkan hak perwalian Gala Sky, putra Vanessa dan Bibi.

"Saya melihatnya bahwa, untuk sementara, saya mengatakan Pak Faisal di pihak yang beritikad baik," ucap Hotman.

"Bahwa Pak Faisal di pihak yang beritikad baik, tidak ada motivasi mencari harta, tidak ada faktor ingin menguasai harta warisan, itu saja," sambung Hotman.

Sayangnya, niat baik Hotman Paris ini harus diurungkan.

Baca Juga: Diduga Tutupi Uang Asuransi Rp500 Juta yang Diterima, Borok Doddy Sudrajat Dibongkar oleh Sosok Ini, Sebut Ayah Mendiang Vanessa Angel Itu Tak Biayai Acara 40 Hari Sang Anak

Seperti diketahui, keluarga Faisal telah menunjuk pengacara Sandy Arifin untuk mendampingi mereka.

Sementara belum lama ini, terungkap fakta mengejutkan soal jumlah harta yang diperebutkan oleh Haji Faisal dan Doddy Sudrajat.

Source : Kompas.com, Sosok.id

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest