Follow Us

Bak Buktikan Omongannya, Amanda Manopo yang Tampil Satu Frame Bareng Arya Saloka Ternyata Cuma Hasil Editan, Ricco Richardo Beri Klarifikasi

Dwi Purworahayu - Sabtu, 04 Desember 2021 | 16:15
Amanda Manopo dan Arya Saloka
RCTI

Amanda Manopo dan Arya Saloka

GridHype.ID - Pemeran utama sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo memang kerap menjadi sorotan publik.

Banyak yang mengidolakan Arya Saloka dan Amanda Manopo berkat perannya yang apik dalam sinetron Ikatan Cinta.

Sayangnya, beberapa waktu lalu Arya Saloka dan Amanda Manopo justru mendapat kritik pedas di media sosial terutama dari para penggemarnya.

Melansir Sosok.ID, pasangan yang namanya besar karena dipasangkan dalam satu sinetron ini rupannya dianggap telah mengecewakan penggemarnya.

Pasalnya, Amanda Manopo dan Arya Saloka dianggap terlalu memaksakan salah satu syuting promosi yang ternyata kepergok hanya editan.

Meski terlihat satu frame, ternyata keduanya syuting di tempat berbeda.

Ditambah lagi seperti diketahui, Amanda Manopo sempat blak-blakan mengatakan akan menolak semua tawaran job apabila dirinya dipasangkan dengan Arya Saloka.

Kini Amanda Manopo membuktikan semuanya, ia tak lagi satu frame dengan Arya Saloka di luar sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Publik Auto Resah dan Penasaran, Amanda Manopo Makin Berani Panggil Sosok Aktor ini 'Suami' Sampai Terima Balasan Emoji Hati, Ada Apa?

"Konsistennya Manda membuat penonton kecewa.....berharap mereka bisa bersatu lagi," komentar warganet.

Sama seperti pada acara live Shopee baru-baru ini, Amanda Manopo dan Arya Saloka memang terlihat satu frame namun ternyata syuting di tempat berbeda.

Sontak saja, penggemar pun merasa ditipu oleh pihak acara yang memaksakan Arya Saloka dan Amanda Manopo di satu frame, padahal itu hanyalah editan.

Source : Sripoku.com, Sosok.id

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest