Follow Us

BERITA TERPOPULER: Nagita Slavina Tampil Nyaman Usai Melahirkan Baby R, Ngapain Buang Uang ke Apotek hingga Coba Rutin Makan Mentimun

Nailul Iffah - Rabu, 01 Desember 2021 | 10:15
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ungkap nama dan wajah anak kedua
DOK. Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ungkap nama dan wajah anak kedua

1. Tampil Nyaman Usai Melahirkan Baby R, Nagita Slavina Langsung Bikin Syok Publik, Istri Raffi Ahmad Kenakan Sandal Berharga Fantastis, Netizen: Ya Ampun, Kirain Sendal RS

GridHype.ID - Kelahiran anak kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina begitu menyita perhatian.

Nagita Slavina belum lama ini melahirkan anak keduanya pada Jumat (26/11/2021) di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Jakarta Pusat.

Istri Raffi Ahmad ini menjalani persalinan anak keduanya melalui operasi caesar.

Tak mau terburu-buru, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menyembunyikan rupa dan nama sang anak.

Dikutip dari Tribun Seleb, Mama Amy membocorkan jalannya persalinan anak kedua Nagita Slavina tersebut.

"Alhamdulillah (Nagita) sehat, segar. Cuma kan tadi kayak masih ada obat biusnya jadi agak apa, karena dia punya asam lambung, jadi asam lambungnya enggak enak," kata Mama Amy saat ditemui di RSU Bunda, Menteng, Jumat (26/11/2021).

Sebelum operasi dimulai, Nagita Slavina atau karib disapa Gigi ini juga dikatakan tidak bisa tidur karena merasa khawatir.

"Ya enggak tidurlah Giginya juga kan enggak bisa tidur tadi malam. Ya namanya wanita mau lahiran pasti banyak ini, was-was ada, khawatir ada, pasti kan kayak gitu," kata Mama Amy.

Baca Juga: Rupa Ganteng Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hingga Kini Bikin Penasaran Seantero Negeri, Tengok Koleksi Baju yang Dikenakan Baby R Bikin Geleng-geleng Kepala

Asam Lambung naik atau yang dikenal dengan gastroesophageal reflux disease (GERD) bisa ditandai dengan beberapa gejala. Melansir Halodoc.com, salah satu gejala asam lambung naik adalah munculnya rasa panas pada bagian dada.

Kondisi ini biasanya muncul setelah mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung kafein tinggi.

Editor : Nailul Iffah

Latest