Follow Us

Destinasi Hiburan dan Tempat Bermain yang Fun Sangat Penting Demi Menjaga Kesehatan Mental di Tengah Pandemi

Nailul Iffah - Selasa, 30 November 2021 | 16:02
Pentingnya hiburan demi menjaga kesehatan mental
Instagram timezone indonesia

Pentingnya hiburan demi menjaga kesehatan mental

GridHype.ID - Nyaris dua tahun pandemi virus corona mewabah di Indonesia.

Seperti yang kita tahu, pandemi berdampak pada kesehatan mental.

Menurut survey yang dilakukan Badan Riset dan Inovasi Nasional, Kementerian Riset dan Teknologi mengatakan bahwa sebanyak 72% masyarakat mengalami anxiety selama pandemi dan 23% yang mengatakan mereka tidak bahagia.

Sehingga pentingnya melakukan sebuah hiburan untuk menstimulasi pikiran agar tetap merasakan bahagia dan rasa aman.

Maka sebagai pilihan destinasi bermain dan hiburan keluarga, Timezone Indonesia terus berinovasi memberikan pengalaman lebih bagi pengunjung untuk menikmati keceriaan dengan menjelajahi berbagai wahana dan mesin permainan. Di tengah pandemi Covid-19, sejak Maret 2020 Timezone Indonesia telah menyaksikan lebih dari 50 juta momen keceriaan menikmati permainan di 73 venue yang tersebar di seluruh Indonesia. CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H mengatakan sebuah kebanggaan dan pencapaian bagi Timezone Indonesia untuk memberikan keceriaan dan kesempatan bagi para pengunjung menciptakan momen spesial bersama orang terdekat mereka.

Selama 18 bulan tidak beroperasi karena pandemi, Timezone bersama FunSquad fokus mempersiapkan venue yang aman dan steril dari virus Covid-19 untuk para pengunjung.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Perhatikan Tanganmu! Panjang Jari Telunjuk dan Jari Manis Dapat Bongkar Karakter Tersembunyi yang Selama Ini Kamu Tutupi dari Orang Lain

“Bersamaan dengan Re-Opening Timezone di masa Pandemi ini, kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada pemerintah dan masyarakat yang telah berhasil bersama-sama menekan angka penyebaran Covid-19.

Hal ini menjadi semangat baru bagi Timezone untuk mengajak masyarakat mendapatkan kembali pengalaman yang menyenangkannya di arena

Timezone yang aman dan nyaman tanpa meningkatkan mobilitas lintas wilayah yang berisiko di tengah situasi pandemi Covid-19,” kata Naveen kepada media. Naveen melanjutkan untuk memberikan pengalaman yang lebih baik lagi bagi para pengunjung di Indonesia.

Editor : Nailul Iffah

Latest