Follow Us

Niat Baiknya Bantu Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Disalahartikan Sampai Disebut Pansos, Tom Liwafa : Penggiringan Opini ini Bisa Berakibat Fatal

Nabila Nurul Chasanati - Selasa, 09 November 2021 | 14:00
Tom Liwafa, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Kolase Instagram @vanessaangelofficial dan @tomliwafa

Tom Liwafa, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

GridHype.ID - Kabar duka meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang menyita perhatian publik.

Terlebih orang-orang di sekitar sang mendiang yang sering memberikan update pada kasus kecelakaan pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut.

Salah satunya adalah pengusaha asal Surabaya, Tom Liwafa.

Hal ini berkaitan dengan komentar sindiran yang diungkap langsung dari sutradara sekaligus komika Ernest Prakasa lewat akun twitternya.

Tak berapa lama kemudian, Ernest Prakasa mengutarakan permohonan maafnya.

Dilansir dari Kompas.com, Tom Liwafa pun menghormati dan menghargai usaha Ernest untuk meminta maaf perihal twit-nya yang memicu reaksi dari keluarga Bibi Andriansyah dan dirinya sendiri.

"Respect," komentar Tom dikutip Kompas.com dari Instagram @tomliwafa, Senin.

Hal ini bermula dari twit Ernest yang menyinggung adanya eksploitasi orang-orang terdekat pada Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Twit Ernest kemudian memicu reaksi dari adik Bibi Andriansyah, Fuji An dan Tom Liwafa, selaku orang yang membantu keluarga Vanessa pascakecelakaan.

Baca Juga: Ungkap Kesedihan Kehilangan Sosok Vanessa Angel, Stefan William Sindir Sejumlah Pihak yang Manfaatkan Keadaan : Heran Aja Gue

"Anda tahu tidak kenapa saya sedikit spill Gala (dan luka selalu saya tutupin)? Agar netizen tahu bahwa Gala dan asistennya baik-baik saja, agar tidak terjadi spekulasi yang aneh-aneh," tulisnya.

"Saya adalah pebisnis. yang tidak perlu konten dan ulas masalah orang, hanya untuk bisa dapat TRAFFIC," lanjut Tom Liwafa.

Source : Kompas.com, Tribunstyle.com

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest