Follow Us

Buat Anak Bungsunya Depresi Hingga Nyaris Akhiri Hidup, Tangis Iis Dahlia  Pecah, Sang Pendangdut Akhirnya Bongkar Alasan Tak Bisa Pensiun dari Dunia Hiburan

Dwi Purworahayu - Senin, 08 November 2021 | 16:45
Devano Danendra dan  Iis Dahlia
instagram.com / iisdahlia

Devano Danendra dan Iis Dahlia

GridHype.ID - Pendandut senior Iis Dahlia rupanya sempat diminta berhenti dari dunia hiburan oleh putra bungsunya, Devano Danendra.

Hal ini karena Devano Danendra merasa tak kuat jika dirinya ikut dicemooh netizen karena kontroversi terkait Iis Dahlia.

Mengutip GridHot.ID, Devano Danendra yang mengaku lelah hingga merasa depresi bahkan sempat mencoba untuk mengakhiri hidup.

Ya, remaja 19 tahun ini mengaku pernah menyemprot matanya dengan obat nyamuk semprot dengan tujuan agar tak bisa melihat lagi.

Devano Danendra nekat mencoba mengakhiri hidup karena apapun yang ia lakukan seolah tak pernah lepas dari bayang-bayang Iis Dahlia.

Beruntungnya, nyawa Devano Danendra masih terselamatkan.

Berulang kali mencoba berkarya mulai dari bernyanyi hingga main film, orang tetap memandang Devano Danendra sebagai anak Iis Dahlia.

Devano Danendra juga meminta sang ibu untuk berhenti dari dunia hiburan dan melakukan gimmick-gimmick penuh kontroversi.

"Capek juga mau ngapain juga tetep gitu terus. Makanya gue bilang sama nyokap gue, kalau ibu sayang sama aku ibu stop. Kalau ibu mau anaknya sukses, ibu stop. Stop do thing gimmick-gimmick dan lainnya," ujar Devano Danendra lagi.

Baca Juga: 30 Tahun Berkecipung di Dunia Hiburan, Iis Dahlia Rupanya Harus Bayar Cicilan Rp 250 Juta Tiap Bulan Demi Rumah Mewahnya, Deddy Corbuzier : Kenapa Lu Paksain?

Puncak depresi yang dirasakan oleh Devano Danendra yakni ketika Iis Dahlia menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat.

Menurut remaja kelahiran 23 September 2002 ini, ia merasa karakter sang ibu yang jadi kebanggaan justru berubah saat menjadi juri.

Source : Kompas.com, GridHot.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest