Follow Us

Dikepung Segala Penjuru, Posisi Rachel Vennya Makin Terancam Usai Deddy Corbuzier Ikutan Nyindir Kelakuan Sang Selebgram

Nabila Nurul Chasanati - Sabtu, 16 Oktober 2021 | 18:00
Rachel Vennya
kompas.com

Rachel Vennya

GridHype.ID - Rachel Vennya bak sudah tidak berkutik lagi.

Mantan istri Niko Al Hakim ini belakangan menjadi pusat perhatian usai beredar kabar dirinya kabur dari karantina di Wisma Atlit.

Kabar kaburnya sang selebgram ternama ini diduga dibantu oleh salah seorang oknum TNI.

Dilansir dari Kompas.com, Kabar kaburnya Rachel Vennya bermula dari unggahan seorang pengguna Instagram yang memasukkan data Rachel di Wisma Atlet.

Terungkap bahwa Rachel hanya menjalani karantina selama tiga hari, padahal peraturan menyebutkan karantina dari luar negeri seharusnya delapan hari.

Akun itu juga menyebut bahwa selebgram yang karib dipanggil Buna itu awalnya berniat kabur sejak dari Bandara Soekarno Hatta.

Kodam Jaya Selaku Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Covid-19 menyerahkan kasus kaburnya Rachel ke Polda Metro Jaya.

Pelimpahan kasus selebgram berusia 26 tahun itu dikarenakan Rachel merupakan warga sipil.

Kapedam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengatakan, berdasarkan hasil penyelidikan Kodam Jaya, Rachel terbukti melakukan kesalahan.

Baca Juga: Rachel Vennya 'Dirujak' Seantero Negeri Hingga Bikin Nikita Mirzani Berikan Komentar Pedas Usai Kabur dari Wisma Atlet Dibantu Oknum TNI, Mantan Suami Angkat Bicara

"Kalau koordinasi kami sudah, bahwa kami sudah temukan kesalahan. Otomatis, karena ada pihak sipilnya, polisi yang akan menyelidiki untuk penyelidikan atau penyidikan," kata Herwin di Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (15/10/2021).

Bahkan Rachel Vennya inibak dikepung oleh berbagai public figure yang tajam melayangkan protes terhadapnya.

Source : Kompas.com, Sripoku.com

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest