Follow Us

Nama Baiknya Tercoreng Lantaran Kasus Dugaan Penyimpangan Seksual, Ayah Taqy Malik Kebakaran Jenggot Datangi MUI Sebut Marlina Octoria Sudah Lakukan 5 Dosa Besar

Nabila Nurul Chasanati - Jumat, 24 September 2021 | 09:15
Ayah Taqy Malik laporkan Marlina Octoria dan sebut mantan istrinya lakukan 5 dosa besar
Tangkapan layar kanal YouTube Indosiar dan Hotman Paris Show

Ayah Taqy Malik laporkan Marlina Octoria dan sebut mantan istrinya lakukan 5 dosa besar

GridHype.ID - Belakangan ini pemberitaan terkait dugaan penyimpangan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik menyita perhatian publik.

Hal ini berawal dari pengakuan Marlina Octoria sang istri siri yang mengungkapkan perlakuan tidak menyenangkan yang diterimanya.

Marlina Octaria mengaku bahwa dirinya menjadi korban penyimpangan seksual ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik.

Marlina Octoria mengaku dipaksa berhubungan intim dengan Mansyardin Malik secara tak lazim, yakni anal seks.

Bahkan, Marlina Octoria mengaku punya bukti daerah vitalnya terluka hingga stadium empat.

Selain itu, istri siri Mansyardin Malik ini sudah menyiapkan bukti untuk membawanya ke ranah hukum.

Dikutip dari Grid.ID, Istri siri Mansyardin Malik, Marlina Octaria, mengaku bahwa dirinya sudah merasa aneh dengan perilaku sang suami hanya 2 minggu pasca menikah.

Marlina Octaria pun memilih untuk keluar dan pulang ke kediamannya selama kurang lebih 1 minggu guna menghindar dari Mansyardin Malik.

Sebagaimana diketahui, Mansyardin Malik adalah ayah dari influencer Taqy Malik yang dituduh telah melakukan penyimpangan seksual terhadap Marlina Octaria.

Baca Juga: Bikin Geger Gara-gara Pengakuannya Jadi Korban Penyimpangan Seksual, Marlina Octoria Sebut Ayah Taqy Malik Sempat Nangis dan Minta Maaf Tak Akan Ulangi Kesalahan yang Sama

"Sudah satu minggu lebih (berpisah) sebenarnya dari yang sebelumnya itu saya sudah pisah, tapi dia memohon, oke kita balik dari nol lagi, ternyata malah begini."

"Dua minggu pernikahan itu saya sempat pulang, hampir satu minggu kurang lah, tapi dia memohon untuk gak akan melakukan itu lagi, dan ternyata dia melakukan lagi, saya sudah gak kuat," ucap Marlina, dikutip dari Youtube Indosiar, Rabu (15/9/2021).

Source : Grid.ID, GridFame.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest