Follow Us

Penemuan CCTV Menguak Sosok Wanita Misterius Diduga Buang Bukti Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Pakar Psikologi Forensik Justru Soroti Kejanggalan ini

Nabila Nurul Chasanati - Selasa, 21 September 2021 | 18:30
Tim Bareskrim melakukan proses penyidikan di TKP Kasus pembunuhan di Subang
Tribun Jabar/Dwiky

Tim Bareskrim melakukan proses penyidikan di TKP Kasus pembunuhan di Subang

GridHype.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang memang menyedot perhatian publik.

Terlebih polisi hingga kini masih menyelidiki sejumlah saksi dan bukti yang masih janggal.

Sebagaimana yang diketahui, kasus pembunuhan ibu dan anak ini terkuak setelah menemukan jasad Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) di Dusun Ciseuti, Kecamatan Jalan Cagak, Subang Jawa Barat.

Terlebih kedua jenazah ditemukan di bagasi Alphard di rumahnya.

Dikutip dari Tribunnews.com, Kasus pembunuhan ibu dan anak yang ditemukan tewas mengenaskan di mobil Toyota Alphard di Subang, Jawa Barat, mulai menemukan jejak baru yang membantu polisi menguak siapa sebenarnya pelaku tindakan keji ini.

Polisi mendapati penampakan sosok perempuan misterius dari rekaman kamera pengintai (CCTV) yang barang buktinya saat ini dipegang penyidik.

Sosok wanita misterius tersebut muncul tidak jauh dari lokasi pembunuhan terhadap Tuti Suhartini (55) dan putrinya, Amalia Mustika Ratu (23).

Penyidik juga menyebut, smartphone (HP) milik korban yang merupakan salah satu bukti utama segera ditemukan.

Tuti dan anaknya Amalia ditemukan tewas di bagasi mobil di rumahnya, Jalan Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Subang pada 18 Agustus 2021 silam.

Baca Juga: Terkuak 2 Kejanggalan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kakak Ipar Amalia Singgung Foto Terakhir, Yosef Sempat Minta Sosok ini Masuk ke Rumah Sebelum Polisi Tiba

Fakta baru terungkap setelah anjing pelacak mengendus di sebuah tempat pencucian mobil yang tak jauh dari lokasi pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Ternyata, di dekat tempat pencucian mobil itu terdapat CCTV.

Source : Tribunnews.com, TribunWow

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest