Follow Us

Hasil Rekaman CCTV Terkuak! Muncul Sosok Wanita Misterius Pasca Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Diduga Buang Barang Bukti ke Tong Sampah

Dwi Purworahayu - Selasa, 14 September 2021 | 05:15
TKP pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat
Tribun Jabar.id/Dwiki Maulana

TKP pembunuhan ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat

GridHype.ID - Sudah hampir sebulan, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang belum juga terpecahkan.

Kendati demikian, polisi nampaknya telah menemui titik terang atas kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Pasalnya, polisi diketahui telah mengantongi hasil laboratorium forensik dari bukti-bukti terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu.

Melansir Tribunnews.com, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Erdi A Chaniago mengatakan penyidiki saat ini melakukan pengembangan hasil laboratorium forensik (labfor).

Alhasil, sejumlah saksi dalam kasus kematian Tuti dan Amalia Mustika Ratu ini pun kembali keterangan berkaitan dengan hasil pengembangan.

Sebagai informasi, hasil forensik tersebut meliputi sidik jari dan identifikasi DNA, evaluasi cairan tubuh hingga penentuan senyawa sepert obat-obatan atau bahan kimia berbahaya lainnya.

Nantinya, hasil labfor itu akan dicocokkan dengan hasil tes DNA beberapa saksi.

Jika hasilnya cocok, maka pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang itu akan terkuak.

"Hasil laboratorium forensik sudah diterima oleh penyidik. Nah, saat ini sedang dilakukan pengembangan analisis," ujar Erdi A Chaniago, di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis (9/9/2021).

Baca Juga: Warga Subang Bernapas Lega, Polisi Akhirnya Kantongi Hasil Laboratorium Forensik, Teka-teki Identitas Pembunuh Tuti dan Amalia Bakal Terungkap

Sementara di sisi lain, muncul fakta baru terkait rekaman CCTV yang berada di seberang tempat pencucian mobil dekat rumah Tuti dan Amalia atau tempat kejadian perkara (TKP).

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest