Follow Us

Bak Benarkan Rumah Tangganya Bermasalah, Aldi Bragi Diam-diam Talak Cerai Ririn Dwi Ariyanti

Dwi Purworahayu - Rabu, 01 September 2021 | 13:30
Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kini sedang di ujung tanduk
Instagram/@ririndwiariyanti

Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kini sedang di ujung tanduk

GridHype.ID - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti.

Diketahui, Ririn Dwi Ariyanti belum lama ini digugat cerai talak oleh suaminya, Aldi Bragi.

Melansir Tribunnews.com, kabar Aldi Bragi menceraikan Ririn Dwi Ariyanti itu dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Hj Taslimah.

Berkas perceraian rupanya sudah didaftarkan per tanggal 30 Agustus 2021 secara e-court.

"Benar telah masuk perkara cerai talak yang dimasukan dari Reinaldi Hutomo Melawan Dwi Ariyanti," kata Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021).

"Pemohon mengajukan permohonan izin untuk mengikrarkan talak kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jadi, jenis perkaranya adalah permohonan izin cerai talak," jelasnya.

Taslimah mengatakan kalau Aldi mengajukan permohonan talaknya untuk Ririn Dwi Ariyanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (30/8/2021).

"Perkara tersebut sudah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 2971/Pdt.G/2021/PA JKS," ucap Taslimah.

Sementara mengutip Kompas.com, sidang perdana kasus perceraian Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi akan dilangsungkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 16 September mendatang.

Baca Juga: Jonathan Frizzy Sempat Digosipkan Cinlok dengan Ririn Dwi Ariyanti hingga Terjerat KDRT, Dhena Dhevanka Serahkan Hasil Visum ke Polisi

"Pendaftaran per tanggal 30 Agustus 2021 dengan agenda persidangan pertama adalah nanti tanggal 16 September 2021. Itu yang dapat kami informasikan," kata Taslimah.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest