Follow Us

Urutan Zodiak Paling Berbahaya Berdasarkan Data Pembunuh Berantai, Dilihat dari Kepribadiannya

Ngesti Sekar Dewi - Rabu, 25 Agustus 2021 | 12:45
Ilustrasi sisi gelap tiap zodiak
success.com

Ilustrasi sisi gelap tiap zodiak

GridHype.id- Pada 2015 silam, sebuah artikel mengklaim jika FBI merilis sebuah studi mengenai peringkat tanda-tanda zodiak berdasarkan kecenderungan mereka untuk kegiatan kriminal.

Dilansir dari YourTango, dalam artikel tersebut, FBI menyebut jika Zodiak Cancer berada di urutan teratas sebagai zodiak paling berbahaya dalam melakukan tindak kriminal.

Namun belakangan studi tersebut tidak pernah terbukti benar, karena penelitian semacam itu tidak pernah dirilis oleh FBI.

Di sisi lain, dalam sebuah basis data pembunuhan berantai Killer.cloud, menyusun setidaknya 488 pembunuh berantai dan dikategorikan berdasarkan lambang zodiaknya.

Berdasarkan ciri-ciri kepribadian khas mereka dan data statistik, berikut adalah tanda-tanda zodiak paling berbahaya, diurutkan dari yang paling berbahaya hingga yang paling tidak berbahaya.

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Tanda ini kemungkinan besar adalah penjahat serba bisa dengan sifat ceroboh.

Capricorn diperlengkapi dengan baik untuk melakukan kejahatan dalam bentuk apa pun, baik itu pencopetan kecil-kecilan atau tindakan pembunuhan seseorang yang lebih serius.

Kerugian mereka adalah mereka ceroboh dan mudah ditangkap.

Baca Juga: Selalu Tampak Teguh dan Kuat, 5 Zodiak Ini Dikenal Jago Mengendalikan Diri dan Mengelola Emosi, Kamu Diantaranya?

2. Leo (23 Juli - 23 Agustus)

Source : Yourtanggo.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest