Follow Us

Alvin Faiz Mundur dari Pesantren Az-Zikra, Sosok Ini Bongkar Besaran Dana yang Digelapkan Putra Mendiang Ustaz Arifin Ilham

Helna Estalansa - Kamis, 19 Agustus 2021 | 14:45
Alvin Faiz
(Instagram Alvin Faiz)

Alvin Faiz

GridHype.ID - Nama Alvin Faiz kembali menjadi perbincangan publik.

Seperti diketahui, Alvin Faiz merupakan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Beberapa waktu lalu ramai soal perceraiannya dengan Larissa Chou, kini Alvin Faiz kembali jadi buah bibir gegara dituding menggelapkan dana Pondok Pesantren Az-Zikra.

Melansir dari Kompas.com, selain soal pernikahan keduanya yang menjadi sorotan, Alvin juga sempat dituding menyelewengkan dana yang mengalir ke Pondok Pesantren Az-Zikra.

Tudingan Alvin menyelewengkan dana itu diungkap akun @opposite6890.io.

Pemilik akun itu menyebut Alvin Faiz tidak melakukan audit secara terbuka atas aset miliaran yayasan Az-Zikra.

Untuk informasi, pesantren Az-Zikra didirikan oleh KH Muhammad Arifin Ilham pada tahun 2015 di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Alvin Faiz merupakan putra sulung mendiang ustaz Arifin Ilham, sekaligus tercatat sebagai salah satu pengajar di ponpes tersebut, selain adiknya, Ameer Azzikra.

Karena tudingan tersebut, putra Ustaz Arifin Ilham itu akhirnya mengumumkan mengundurkan diri dari Pesantren dan Yayasan Majelis Az-Zikra.

Kabar mundurnya Alvin ini disampaikan langsung lewat pesan panjang di akun Instagram-nya.

Baca Juga: Rumah Tangganya Hancur Usai Dituding Hadirnya Orang Ketiga, Alvin Faiz Mendadak Minta Maaf Pada Larissa Chou sampai Singgung Kesalahan Masa Lalu

Source : Kompas.com, Instagram, Grid.ID

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest