Follow Us

Beredar Rumor Soal Klaim Ranjang Anti-Seks, Para Atlet Olimpiade Tokyo 2020 Iseng Buktikan Kekuatan Tempat Tidur Kardus di Olympic Village

Ruhil Yumna - Rabu, 28 Juli 2021 | 21:15
Dalam sebuah video yang diunggah pada Senin (26/7/2021), memperlihatkan tim Israel menguji kapasitas sebenarnya ranjang anti-sex di Olympic Village, Tokyo, Jepang.
Kompas.com

Dalam sebuah video yang diunggah pada Senin (26/7/2021), memperlihatkan tim Israel menguji kapasitas sebenarnya ranjang anti-sex di Olympic Village, Tokyo, Jepang.

GridHype.ID - Perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 meninggalkan banyak kesan pada para partisipan.

Baru-baru ini sebuah video viral di media sosial, kali ini berkaitan dengan tempat tidur kardus anti-seks di Olympic Village yang ditempati oleh para atlet.

Para atlet ini rupanya penasaran akan klaim tak biasa yang disandang oleh tempat tidur itu.

Kali ini, Ben Wanger dari tim Israel tampaknya telah mengambil langkah paling ekstrem sehingga membuat video TikTok-nya viral.

Dalam sebuah video yang diunggah pada Senin (26/7/2021), terlihat Wanger dan delapan pria lainnya menguji kapasitas sebenarnya tempat tidur itu.

Tempat tidur kardus di Olimpiade Tokyo telah menjadi obyek daya tarik budaya, di tengah rumor bahwa mereka dibangun untuk mencegah para atlet berhubungan seks satu sama lain (sehingga mencegah kontak dekat yang tidak perlu).

The New York Times dan outlet lainnya telah melaporkan bahwa rumor itu salah.

Baca Juga: Tak Banyak Orang Tahu Fakta ini, Kakak Kandung Luna Maya Ambil Peran di Ajang Olimpiade Tokyo 2020 Sebagai Pelatih Surfing Rio Waida

Takashi Kitajima, Manajer Umum Perkampungan Atlet, mengatakan kepada AP pada Januari 2020 bahwa tempat tidur dapat menampung hingga 440 pound (181 kg).

Tempat tidur, yang dibuat oleh perusahaan Jepang Airweave, dapat didaur ulang dan rencananya sudah dibuat bahkan sebelum pertandingan dibatalkan pada 2020 karena pandemi.

"Mendapat banyak pertanyaan tentang tempat tidur di Olympic Village,

Source : kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest