Follow Us

Kecewa Berat Sampai Ceraikan Ferry Irawan yang Sakit Parah, Anggia NovitaBongkar Borok Sang Suami Saat Dirinya Jatuh Stroke di Istana Andara

Dwi Purworahayu - Rabu, 28 Juli 2021 | 07:15
Anggi Novita sebut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru bantu dirinya. Ferry Irawan justru cuek
TribunStyle

Anggi Novita sebut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru bantu dirinya. Ferry Irawan justru cuek

GridHype.ID - Kehidupan rumah tangga pasangan Ferry Irawan dengan Anggia Novita nampaknya tengah berada di ambang kehancuran.

Pasalnya, melansir Tribunnews.com, Ferry Irawan yang saat ini mengalami syaraf leher kejepit, digugat cerai oleh istrinya, Anggia Novita, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam gugatan cerai itu, Yogi Widodo, kuasa hukum Anggia Novita memastikan bahwa kliennya menjadi penggugat atau prinsipal yang mengajukan perceraian, sementara Ferry Irawan sebagai tergugat.

Yogi juga membocorkan hal yang menjadi alasan Anggia mengajukan gugatan cerai kepada Ferry.

Semua karena ada kejadian yang tak menyenangkan ketika Anggia sakit stroke.

"Pemicu paling parahnya adalah ketika mas Ferry meninggalkan mba Anggia, yang saat itu sedang sakit stroke pada Hari Raya Lebaran tahun 2021," jelasnya.

Yogi menyebut kalau Anggia Novita marah besar kepada Ferry Irawan, suaminya yang meninggalkan sang istri yang sedang sakit stroke.

"Kata mbak Anggi, mas Ferry pergi gitu aja ninggalin dia yang sakit. Karena itu lah mba Anggi amarahnya memuncak dan baru awal Juli lalu ajukan gugatan cerai," ujar Yogi Widodo.

Baca Juga: Innalillahi, Raffi Ahmad Positif Covid-19 Sampai Rela Pisah Kamar dengan Nagita Slavina Selama 2 Minggu, Ayah Rafathar Ungkap Alasan Tak Umumkan ke Publik

Baru-baru ini seperti yang diwartakan GridHot.ID, Anggia Novita akhirnya membongkar borok Ferry Irawan sampai menyeret nama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Melalui akun Instagramnya @angginovitaofficial (24/07/2021), Anggi menggunggah cuplikan video saat ia mendapat serangan stroke tiba-tiba.

Source : Tribunnews.com, GridHot.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest