Follow Us

Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Ferry Irawan yang Sedang Sakit Parah Malah Digugat Cerai Istrinya Lantaran Pelakuan Sang Aktor di Masa lalu

Dwi Purworahayu - Minggu, 18 Juli 2021 | 08:15
Ferry Irawan dan Anggia Novita
Instagram @angginovitaofficial

Ferry Irawan dan Anggia Novita

GridHype.ID - Tak ada angin tak ada hujan, kabar perceraian datang dari aktor peran Ferry Irawan.

Ya, Ferry Irawan belum lama ini dikabarkan telah digugat cerai oleh istrinya, Anggia Novita.

Melansir Kompas.com, gugatan cerai untuk Ferry Irawan itu dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak awal Juli 2021.

"Betul bahwa kami sudah melakukan gugatan perceraian dengan penggugatnya adalah Mbak Anggia Novita dan tergugat suaminya Mas Ferry Irawan pada sekitar awal Juli lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata Yogi Widodo, kuasa hukum Anggi dalam wawancara, Jumat (16/7/2021).

Yogi lalu menjelaskan ini bukan kali pertama kliennya meminta untuk menggugat cerai Ferry Irawan.

Pada 2018, Anggia Novita juga sempat ingin bercerai, tetapi permasalahan bisa diredam dengan damai.

Adapun alasan terakhir Anggia Novita ingin bercerai adalah karena Ferry Irawan memilih pergi dari rumah sejak pertengahan Mei.

Padahal, diketahui saat itu Anggia Novita mengalami gejala stroke dan harus menjalani perawatan intensif.

Baca Juga: Keretakan Rumah Tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Bak Isapan Jempol Belaka, Unggahan Sang Aktris dan Kesaksian Ketua RT Jadi Bukti

"Pemicu paling parahnya adalah ketika mas Ferry meninggalkan mba Anggia, yang saat itu sedang sakit stroke pada Hari Raya Lebaran tahun 2021," jelas Yogi seperti yang dikutip GridHype dari tribunnews.com.

Yogi menyebut kalau Anggia Novita marah besar kepada Ferry Irawan, suaminya yang meninggalkan sang istri yang sedang sakit stroke.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest