Follow Us

Bak Disambar Gledek di Siang Hari, Bunga Zaina Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Hadiri Ulang Tahun Temannya, Singgung Tak Patuhi Perintah Sang Suami

Nabila Nurul Chasanati - Selasa, 13 Juli 2021 | 09:45
Sukhdev Singh dan Bunga Zainal
Instagram @bungazainal05

Sukhdev Singh dan Bunga Zainal

GridHype.ID - Kabar mengejutkan datang dari bintang FTV Bunga Zainal.

Bagaimana tidak, wanita yang berusia 34 tahun ini harus dilarikan ke rumah sakit.

Dilansir dari Tribun Seleb, Bunga Zainal sempat dilarikan ke rumah sakit beberapa hari lalu, tanpa diketahui apa penyebabnya.

Baca Juga: Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Bunga Zainal Sebut Kondisi Kesehatannya Makin Parah, Ada Apa?

Dilarikannya Bunga Zainal itu beredar di media sosial dan menjadi viral, lantaran warganet kaget Bunga yang sebelumnya sehat, tiba-tiba mendapatkan perawatan intensif.

Bunga Zainal buka suara. Ia menceritakan penyebab dirinya dilarikan ke rumah sakit pasca menghadiri acara ulang tahun temannya.

"Sebenarnya sih bahasa sehari-sehari itu kayak keracunan makanan," kata Bunga Zainal ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: Disebut Pelakor Matre Gegara Nikahi Duda Kaya Raya Beda 16 Tahun, Bunga Zainal Beri Pesan Menohok untuk Netizen Tukang Nyinyir: Emak-emak Kurang Piknik

Wanita berusia 34 tahun itu mengatakan bahwa biasanya, ketika ia menghadiri acara, ia sama sekali tidak makan di tempat acara tersebut.

Namun, Bunga terpaksa harus makan karena menghargai acara dan tawaran dari temannya yang punya acara, untuk memintanya menyantap makanan yang sudah disediakan.

Karena merasa tidak enak menolak tawaran temannya, istri Sukhdev Singh itu menyantap makanan yang sudah disajikan.

Baca Juga: Kerap Dituding Hanya Matre Lantaran Nikahi Pria Beda 16 Tahun, Bunga Zainal : Emang Iya

Source : Tribun Medan, Tribun Seleb

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest