Follow Us

Tak Juga Kembalikan Milik Rizky Febian, Kelakuan Teddy Pardiyana yang Tak Kembalikan Harta Sule Juga Kembali Jadi Sorotan

Nabila Nurul Chasanati - Senin, 12 Juli 2021 | 07:30
Teddy Pardiyana dan Sule
Grid.ID

Teddy Pardiyana dan Sule

GridHype.ID - Kisruh harta warisan Sule dan Teddy Pardiyana belum juga menemukan titik terang.

Teddy Pardiyana diminta untuk mengembalikan aset-aset anak Sule.

Suami mendiang Lina Jubaedah ini sebelumnya diberi waktu 14 hari untuk mengembalikan semua aset Lina Jubaedah.

Baca Juga: Sempat Beredar Video Syur 20 Detik Mirip Nathalie Holscher, Istri Komedian Sule Ini Sudah Kantongi Alamat Lengkap Pelaku yang Diduga Mantan Pacar : Jangan Sembunyi Lu!

Dilansir dari Tribun Pontianak, Seperti yang diberitakan Tribun Pontianak sebelumnya, pihak Rizky Febian sebelumnya memberikan batas waktu 14 hari untuk Teddy mengembalikan semua aset Lina.

"Jadi kita sekarang minta kepada Pak Teddy untuk menjelaskan tentang beberapa aset dan juga dokumen-dokumen," kata kuasa hukum Rizky Febian, Fery.

"Ini kita sedang tunggu, dalam waktu 14 hari," sambungnya.

Baca Juga: Beredar Video Syur Diduga Nathalie Holscher dan Panji Komara, DJ Katy Butterfly Bela Sahabatnya yang Difitnah, Sule Justru Benarkan Kedekatan Mereka Berdua

Namun, 14 hari telah berlalu dan Teddy Pardiyana belum mengembalikan aset tersebut.

Teddy justru berkelakar jika sebagian harta gono gini telah dipakai untuk membayar hutang kepada karyawan Lina Jubaedah.

Meski konflik perebutan harta warisan Lina Jubaedah ini antara Teddy Pardiyana dengan Rizky Febian dan adik-adinya, Sule memilih diam dan tidak ikut campur.

Baca Juga: Harta Duniawinya bak Tak Habis-habis, Raffi Ahmad Sampai Ditodong Pertolongan oleh Sule untuk Beli Tanahnya di Bogor Seluas 1,7 Hektar

Source : Tribun Pontianak, GridFame.ID

Editor : Nabila Nurul Chasanati

Baca Lainnya

Latest