Follow Us

Disaat Netizen Heboh Soal Kalung Berlian Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, Ahli Tarot ini Justru Bongkar Rahasia Hubungan Mereka yang Sebenarnya

Dwi Purworahayu - Senin, 28 Juni 2021 | 17:15
Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina
Foto kolase @ayutingting92 dan @raffinagita1717

Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina

GridHype.ID - Pedangdut Ayu Ting Ting memang kerap masih dikaitkan dengan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal tersebut muncul karena Ayu Ting Ting sempat diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bahkan, hingga kini Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina masih kerap dibanding-bandingkan oleh netizen.

Baca Juga: BERITA POPULER: Denny Darko Sebut Pernikahan Ayu Ting Ting Bisa Berpengaruh Soal Isu dengan Raffi Ahmad Hingga Yuni Shara yang Tak Larang Anaknya Nonton Film Dewasa

Seperti yang diwartakan Tribunnewsmaker.com, belum lama ini kalung Ayu Ting Ting dituding mirip dengan milik Nagita Slavina.

Tak sedikit juga netizen yang menuding Ayu Ting Ting meniru Nagita Slavina.

Hal itu bahkan sempat menimbulkan perdebatan di antara fans Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Sementara melansir Grid.ID, kalung Ayu Ting Ting yang bertabur berlian itu merupakan hadiah ulang tahunnya ke-29 dari sang ibunda.

Ramai jadi perbincangan publik, polemik ini pun membuat beberapa pihak mempertanyakan hubungan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Mengingat 2 artis kenamaan ini cenderung cuek dan ogah menanggapi masalah ini setiap kali ditanya oleh wartawan.

Baca Juga: Denny Darko Sebut Pernikahan Ayu Ting Ting Bakal Redam Gosip Seputar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Netizen Aja yang Ribut

Source : Grid.ID, Tribunnewsmaker.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest