Follow Us

Padahal Lagi Tinjau Pelaksaan Vaksinasi Covid-19 di Stasiun Bogor, Presiden Jokowi Malah Diteriaki Dua Penumpang Ini, Kenapa?

Helna Estalansa - Rabu, 23 Juni 2021 | 11:00
Presiden Joko Widodo
Instagram @jokowi

Presiden Joko Widodo

GridHype.ID - Sejak 13 Januari 2021 hingga saat ini, pemerintah masih melaksankan program vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

Pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 ini memang dilakukan secara bertahap.

Sekedar informasi, tujuan dilaksanakannya program vaksinasi Covid-19 ini untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

Baca Juga: Drama Percintaan Kaesang Pangarep Kembali Berlanjut Usai Felicia Tissue Buka Suara, Gibran Rakabuming Desak Sang Adik untuk Lakukan Hal Ini

Melansir dari Grid.ID, Presiden Jokowi belum lama ini tampak mengunjungi Stasiun Bogor untuk meninjau langsung pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 (17/6/2021).

Program vaksinasi ini menyasar petugas dan pekerja stasiun, penumpang KRL, dan penumpang kereta api.

Namun hal ini tidak sepenuhnya mendapat sambutan baik dari publik.

Baca Juga: Tak Tunjukkan Kemajuan Apapun, Jokowi Singgung Berbagai Program Pemerintah Daerah Tak Jelas: Ada Wduk Tapi Tak Ada Irigasi

Pasalnya, ada oknum penumpang yang justru meneriaki Jokowi saat tinjau vaksinasi Covid-19.

Hal ini terungkap dalam unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Selasa (22/6/2021).

Dalam video singkat yang diunggah itu, tampak pihak berwajib yang langsung mengamankan dua pelaku yang berteriak kepada Jokowi saat di Stasiun Bogor.

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Helna Estalansa

Baca Lainnya

Latest