Follow Us

Merasa Tak Nyaman Karena Dirinya Seorang Muslim, Paul Pogba Singkirkan Bir Heineken yang Merupakan Sponsor Laga Euro 2020 dari Hadapannya

Ngesti Sekar Dewi - Kamis, 17 Juni 2021 | 17:00
Paul Pogba menyingkirkan botol bir.
kolase dailymail.co.uk

Paul Pogba menyingkirkan botol bir.

Gridhype.id- Beberapa waktu lalu aksi pindah botol yang dilakukan Christiano ronaldo saat gelaran konferensi pers sebelum laga Hungaria Vs Portugla bertanding menyita perhatian.

Dalam video yang beredar di media sosial terlihat sang legenda CR7 menyingkirkan dua botol Coca Cola yang ada dihadapannya, dan mengangkat air mineral sambil berkata “minum air putih”.

Aksi CR7 ini pun lantas viral hingga menyebabkan kerugian besar bagi perusahaan Coca Cola.

Baca Juga: Matchday Pertama Grup C Euro 2020 Rampung: Belanda Kecup Manis Kemenangan Hingga Inggris yang Berhasil Patahkan Kutukan

Dilansir cari LBC News, kerugian Coca Cola akibat aksi Ronaldo tersebut bahkan mencapai $4 Miliar US dollar atau setara dengan Rp57 Triliun.

Padahal diketahui saat itu, Coca Cola menjadi salah satu sponsor pertandingan dalam Piala Euro 2020 Hungaria Vs Portugal.

Tak hanya Ronaldo, Paul Pogba juga kedapatan melakukan aksi yang sama.

Namun kali ini, bukan botol Coca Cola yang ia singkirkan seperti Christiano Ronaldo.

Baca Juga: Dituding Lalai Saat Jalani Tugas hingga Legenda Sepak Bola Dunia Meninggal Dunia, Ini Kesaksian Perawat yang Menangani Maradona

Bintang Prancis tersebut tertangkap kamera menyingkarkan botol bir Heineken usai pertandingan Prancis mengalahkan Jerman pada Rabu 16 Juni 2021 lalu.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat bintang Prancis tersebut menyingkirkan botol bir Heineken dan menyisakan botol Coca Cola di hadapannya tepat sebelum menjalani konferensi pers usai laga Prancis Vs Jerman Rabu malam.

Diketahui sebelumnya jika Pogba merupakan seorang muslim yang taat.

Source : Instagram, Twitter

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest