Follow Us

Raffi Ahmad Lekat dengan Imej Playboy yang Punya Mantan Segudang, Curhatan Nagita Slavina yang Hubungannya Sempat Tak Direstui oleh Rieta Amalia

Ruhil Yumna - Selasa, 01 Juni 2021 | 07:15
Raffi Ahmad, Rafathar, Rieta Amalia, dan Nagita Slavina
Instagram @rieta_amilia

Raffi Ahmad, Rafathar, Rieta Amalia, dan Nagita Slavina

GridHype.ID - Siapa sangka kini dikenal dekat dengan sang menantu, Rieta Amalia dulu sempat enggan memberikan restunya pada Raffi Ahmad.

Ya, ibunda Nagita Slavina itu bahkan dengan tegas menolak pinangan Raffi Ahmad pad putrinya.

Rupanya orang yang berjasa orang membujuk Rieta Amalia adalah ibu kos Gigi saat dirinya sedang berkuliah di Australia.

Baca Juga: Kubur Dalam-dalam Emosinya Lantaran Nagita Slavina Sedang Hamil, Raffi Ahmad Bakal Lakukan Ini Saat Anaknya Lahir

Ibu kos yang kerap disapa budhe oleh Nagita Slavina itu meyakinkan Rieta untuk mengizinkan Gigi berpacaran dengan Raffi Ahmad yang saat itu sedang PDKT.

"Kau kan lagi naksir-naksir, mamahnya marah-marah kan. Nggak boleh (pacaran dengan Raffi Ahmad)," cerita sang ibu kos dalam Youtube Rans Enrerrainment kala itu.

"Trus waktu itu tak ini (nasihati). Jangan gitu mbak Rieta. 'Tapi dia (Raffi) itu playboy!" ucap budhe menirukan ucapan Rieta Amilia.

Waktu pun berlalu, Rieta akhirnya mengizinkan putri sulungnya untuk berpacaran dengan Raffi, dan pada 2014 mereka pun memutuskan untuk mengikkrarkan janji suci.

Menjadi istri dari Raffi Ahmad diakui Gigi tidaklah mudah, mengingat Raffi Ahmad telah dicap sebagai playboy yang gemar gonta-ganti pasangan.

Namun, Nagita Slavina mengaku jika hal tersebut tidak mengurunkan niatnya untuk menerima lamaran Raffi Ahmad, karena baginya, setiap orang memiliki cerita di masa lalu.

"Semuanya orang punya masa lalu, semua laki-laki, perempuan itu kan punya masa lalunya masing-masing, karena terekspos aja, jadi banyak orang tau." seru Nagita Slavina

Source : Kompas

Editor : Ruhil Yumna

Baca Lainnya

Latest