Follow Us

Paham Betul Tabiat Sang Anak yang Suka Drama, Nagita Slavina Justru Lakukan Ini Saat Rafathar Sedang Adem Ayem

Puspita Rahayu - Senin, 31 Mei 2021 | 15:30
Rafathar Malik Ahmad
instagram.com

Rafathar Malik Ahmad

GridHype.id- Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang merupakan orangtua dari bos kecil Andara Rafathar, kerap membagikan momen gemas anak sulungnya tersebut.

Meski sebentar lagi akan memiliki anak kedua, Rafathar tetap terlihat manja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tak bisa dipungkiri, Rafathar yang kini berusia 5 tahun tersebut memang begitu dekat dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bocah lelaki tersebut kerap menunjukan tingkahnya yang cukup mengherankan.

Dari mengaku tak suka dengan uang, hingga beberapa kali tampak mengamuk dengan drama khas dirinya lantaran berbagai hal sepele.

Beberapa waktu lalu melalui unggahan video di kanal YouTube Rans Entertainment, Rafathar kedapatan tengah menangis tak terkendali lantaran harus merasakan sakitnya cabut gigi.

Baca Juga: Ngidamnya Sultan Emang Beda, Begini Kelanjutan Keinginan Nagita Slavina yang Minta Dibelikan Villa 250 Miliar, Raffi Ahmad: Hampir Deal!

Kemudian muncul kembali drama tentang dirinya akibat kaki anak Sultan Andara tersebut tertancap serpihan kayu kecil.

Bak tahu kebiasaan anaknya yang senang menangis dan membesar-besarkan masalah, Nagita Slavina dan Raffi justru seringkali terlihat tak heran dengan tingkat anaknya itu.

Bahkan Nagita Slavina alias Gigi yang justru kerap menggoda anak sulungnya dengan berbagai hal yang bakal membuatnya menangis.

Baru-baru ini di video yang diunggah pada Minggu (30/5/2021), Gigi kedapatan tengah menggoda anaknya yang sedang anteng.

Source : Rans Entertainment YouTube Channel

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest