Follow Us

Cantika Abigail Ungkap Kekecewaan di Masa Lalu Lantaran Gagal Nikah, Kerabat Malah Beri Komentar Nyeleneh

Puspita Rahayu - Selasa, 18 Mei 2021 | 15:15
Cantika Abigail
instagram.com

Cantika Abigail

GridHype.id- Penyanyi Cantika Abigail baru-baru ini mengungkapkan isi hatinya melalui akun Instagramnya @abigailcantika.

Cantika Abigail wanita 27 tahun itu membeberkan peristiwa memilukan yang dialami beberapa tahun silam.

Ternyata pada tahun 2015 Cantika Abigail pernah mengalami gagal menikah dengan sang mantan kekasih yang dikenalnya cukup lama.

Bahkan Cantika Abigail juga mengungkapkan bahwa kedua orangtua masing-masing sudah saling mengenal.

“Pernah gagal menikah thn 2015, udah ada modal, udah sama-sama nabung, udah 4 tahun pacaran, udah kenalan sama keluarga masing-masing,” ungkap Cantika melalui caption fotonya.

Tak secara gamblang menjelaskan indentitas sang lelaki, Cantika justru mengutip kalimat yang membuatnya sakit hati hingga kini.

Baca Juga: Terpaksa Lebaran di Wisma Atlet, Arafah Rianti Mengaku Takut dengan Orang-orang di Sana Sampai Rekannya Katakan Hal ini

“sampai pada suatu hari –di hari ulang tahun gue tepatnya- gue menemukan kata-kata “mata kamu dari dulu emang bagus banget.. aku masih inget mata kamu dari pas kita SMA” di hp pacar gue yg ditujukan kepada seorang perempuan & gue ga kenal itu siapa,” tambah Cantika menjelaskan.

Menjadi fakta baru yang diketahui warganet, Cantika sukses membuat fansnya penasaran dengan lelaki yang diceritakan sang idola.

Tak hanya sekadar menceritakan, wanita bersuara merdu itu pun mengajak warganet untuk turut menceritakan pengalaman sedih yang serupa.

“Ada yang punya sad love story? Please do share ke DM, comment atau email,” tulis Cantika.

Kisahnya cukup membuat warganet penasaran itu nyatanya menimbulkan berbagai komentar bersarang difoto unggahannya.

Source : instagram.com

Editor : Hype

Baca Lainnya

Latest