Follow Us

Istilah ‘Bumil’ Mulai Melekat pada Nagita Slavina, Begini Fakta Terkait Ngidamnya Istri Sultan Andara yang Bikin Geleng-geleng Kepala!

Puspita Rahayu - Sabtu, 15 Mei 2021 | 13:30
Nagita Slavina dan Mama Rieta
instagram.com

Nagita Slavina dan Mama Rieta

GridHype.id- Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kini tengah digembor-gemborkan publik lantaran kehadiran anak kedua mereka yang sudah hampir 3 bulan dalam kandungan.

Dikenal sebagai Sultan Andara, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mampu menduduki predikat sebagai artis yang tak punya haters.

Pantas saja demikian, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang kaya raya itu tampaknya tak pernah berhenti bagi-bagikan harta kekayaannya untuk hal yang positif.

Baca Juga: BERITA POPULER: Nagita Slavina Dapat Kiriman Hampers Membludak Hingga Rumahnya Tak Muat Sampai Pihak Masjid Hadiahi Motor Bagi Jamaahnya yang Rajin Ibadah

Setelah dikabarkan hamil, Nagita alias Gigi selalu tampil rupawan dengan istilah ‘bumil’ yang kini melekat pada dirinya.

Layaknya ibu hamil pada umumnya, wanita 33 tahun itu tampaknya banyak keinginan alias ngidam.

Meksipun tak mengaku ngidam, Gigi tak pernah berhenti membuat warganet geleng-geleng kepala lantaran perilakunya yang tak biasa.

Baca Juga: Ketika Nagita Slavina Kenakan Outfit Sederhana Tanpa Pamerkan Brand, Netizen Justru Bak Sindir Fashion Ayu Ting Ting, Warganet: Maksa Jadi Gucci Genk!

Beberapa kali tampil ekspresif saat menyantap sederet makanan yang diidamkannya, Nagita sukses jadi pemberitaan publik lantaran cara makannya yang entah memang doyan atau karena bawaan hormon.

Melalui kanal youtube Rans Entertainment, mama Rafathar itu seringkali mengangkut pedagang jajanan beserta gerobaknya untuk datang ke rumah mewahnya di Andara.

Mulai dari camilan, minuman segar, makanan berat, hingga warung tenda seafood pinggir jalan ia borong ke kediamannya.

Source : Rans Entertainment YouTube Channel, instagram.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest