Follow Us

Mengaku Tak Paham Sistem Pembelian Voucer Game Online yang Dibeli Anaknya, Orang Tua yang Marahi Kasir Indomaret Akhirnya Minta Maaf

Puspita Rahayu - Sabtu, 15 Mei 2021 | 08:30
Permintaan Maaf Orang tua yang videonya viral lantaran marahi kasir indomaret
kompas.com

Permintaan Maaf Orang tua yang videonya viral lantaran marahi kasir indomaret

GridHype.id- Beberapa waktu lalu jagad maya dihebohkan dengan beredarnya video yang menunjukkan seorang kasir Indomaret tengah dimarahi habis-habisan oleh pelanggan.

Pelanggan tersebut dikenal sebagai bapak dari seorang anak yang sebelumnya pernah melakukan transaksi untuk pembelian voucer game online.

Setelah videonya sempat viral karena kemarahannya kepada sang kasir, bapak tersebut akhirnya angkat bicara dan mengaku minta maaf.

Baca Juga: Rejeki Nomplok, Ada Tradisi Unik di Masjid Al Hijrah di Solo, Jamaah yang Paling Rajin Salat Akan Mendapatkan Sepeda Motor

“Dengan video ini saya Azhar Efendi hendak mengklarifikasi terkait video yang tersebar dari saya di Indomaret,” ujarnya mengawali.

Lelaki bernama Azhar tersebut mengaku tak paham dengan sistem pembelian voucer game online yang dibeli oleh anaknya.

“Hal ini murni karena ketidaktahuan saya atas sistem pembelian voucer game online yang dibeli anak saya, sehingga saya larut dalam emosi,” ujar Azhar dikutip dari Kompas.com (13/5/2021).

Permintaan maaf tersebut disampaikan melalui sebuah video.

Baca Juga: Gempar Kasus Sate Beracun, Ini Kata Ahli Forensik Soal Kalium Sianida yang Sempat Digunakan Dalam Industri Pertambangan: Berefek pada Kerusakan Organ Vital

Dalam video tersebut tampak Azhar bersama dengan kasir yang sempat dimarahinya serta seorang lelaki mengenakan kemeja.

Azhar mengungkapkan bahwa permasalahan tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan.

Source : Kompas.com, Youtube.com

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest