Follow Us

Kelewat Julid Meski Lagi Puasa, Iis Dahlia Nekat Skakmat Ayus dan Nissa Sabyan yang Berani Tampil di Depan Layar Kaca Tanpa Klarifikasi

Silmi Nur Aziza - Jumat, 07 Mei 2021 | 13:15
Iis Dahlia, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan
Instagram

Iis Dahlia, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

GridHype.ID - Kehadiran Ayus dan Nissa Sabyan di layar kaca tampaknya mengundang beberapa komentar nyinyir dari masyarakat.

Seperti yang kita tahu, Ayus dan Nissa Sabyan sempat diisukan terlibat dalam cinta terlarang.

Buntut dari hubungan gelap Ayus dan Nissa Sabyan sendiri ialah gugatan cerai Ririe Fairus yang kala itu masih menjadi istri sah Ayus.

Berbulan-bulan tak menampakkan diri dan pilih bungkam tanpa klarifikasi, Ayus dan Nissa Sabyan akhirnya tampil di depan publik.

Baca Juga: Sekian Lama Mangkir Soal Hubungannya, Ayus dan Nissa Sabyan Akhirnya Ceritakan Pertemuan Pertamanya dan Singgung Soal Panggilan Umi

Ya, Nissa Sabyan bersama Ayus dan Kamal kali ini berkesempatan untuk mengisi salah satu acara ajang pencarian bakat.

Dilansir dari Grid.id, Iis Dahlia kembali bertemu dengan para personel grup musik Sabyan Gambus usai skandal perselingkuhan Nissa dan Ayus.

Ketika kembali bertemu dengan ketiganya, Iis Dahlia pun malah mengomentari perubahan fisik para personel Sabyan Gambus.

Melansir TribunStyle, dalam pertemuan tersebut, Iis Dahlia memamerkan kejelian penglihatan menyaksikan penampilan terbaru Ayus dan Nissa Sabyan di layar kaca.

Baca Juga: Bak Tak Tahu Malu Kala Berani Muncul di Layar Kaca Tanpa Klarifikasi Isu Asmara Terlarang, Ayus dan Nissa Sabyan Dapat Acungan Jempol dari Pakar Mikro Ekspresi, Kirdi Putra: Sensasinya Dimanfaatkan Untuk...

Kala bertemu kembali dengan Nissa, Ayus dan Kamal, Iis Dahlia pun mengomentari perubahan tubuh para personel Sabyan Gambus.

"Yus (Ayus), lo kok pada kurus-kurus bertiga?" tanya Iis Dahlia dilansir dari kanal YouTube Voice of Ramadhan, Rabu (5/5/2021).

Source : Grid.ID, Tribunstyle.com

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest