Follow Us

Rizky Billar Mendadak Ngaku Sempat Ditawari Peran Aldebaran, Petinggi RCTI Bak Sindir Halus Kekasih Lesty Kejora: Banyak Cerita Lucu Ya

Dwi Purworahayu - Kamis, 06 Mei 2021 | 03:45
Foto Rizky Billar dan Arya Saloka
tribunnews.com

Foto Rizky Billar dan Arya Saloka

GridHype.ID - Sinetron Ikatan Cinta kini semakin dicintai publik seantero negeri.

Sinetron yang mengisahkan kehidupan pasangan suami istri Aldebaran dan Andin itu juga semakin mendulang popularitas para pemainnya.

Sebut saja Arya Saloka.

Baca Juga: Sudah Pamer Mobil Ferrari Padahal Baru Beli Rumah Mewah Seharga Rp 6,5 Miliar, Rizky Billar Tulis Pesan Menohok Ini untuk Netizen Julid: Kamu Terlalu Sibuk Nyinyirin Orang

Berkat kemampuan aktingnya berperan sebagai Aldebaran, suami Putri Anne itu kini menjadi idola baru yang digilai kaum hawa.

Namun, siapa sangka jika peran Aldebaran itu hampir jatuh ke tangan Rizky Billar.

Ya, melalui cuplikan yang diunggah akun Instagram @lambegosiip pada Selasa (4/5/2021), kekasih Lesty Kejora itu mengaku pihak sinetron Ikatan Cinta sempat menawarinya peran Aldebaran.

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Menikah, Ayah Lesti Kejora Posting Foto Keluarga tanpa Rizky Billar, Netizen: Kurang Calon Mantu Nih!

"Jadi ketika gue teleponan dengan salah satu petinggi PH yang ini, gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat kan. Terus gue baru tahu faktanya bahwa dia bilang, ‘harusnya itu lo yang main, Lar’ (tapi tidak jadi) karena saat itu gue lagi main di Cinta Nikita,” terang Rizky.

Pesinetron yang akrab disapa Billar itu mengaku karena jadwal syuting yang bertabrakan dengan sinetron yang sedang dijalani, ia pun tak bisa mengambil peran sebagai Aldebaran.

Hal ini pun memicu berbagai reaksi netizen.

Source : Instagram

Editor : Hype

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular