Follow Us

Ngefans Berat Sama Aldebaran dan Andin, Ayu Ting-Ting Heboh di Akun Instagramnya

Puspita Rahayu - Minggu, 02 Mei 2021 | 20:15
Ayu ting ting dan pemain ikatan cinta
Instagram.com

Ayu ting ting dan pemain ikatan cinta

Gridhype.Id- Sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo masih menduduki peringkat pertama di hati masyarakat.

Tidak hanya kalangan masyarakat biasa, para artis bahkan pejabat turut mengidolakan kedua pemeran andalan tersebut. Begitu pula Ayu Ting-Ting.

Bagaimana tidak, Amanda Manopo dan Arya Saloka tak henti-hentinya membuat masyarakat gemas dengan keterampilan akting mereka.

Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya bersama dengan pemeran Aldebaran tersebut sambil mengomentari sikapnya.

Baca Juga: Putri Semata Wayangnya Kini Eksis di Dunia Entertainment, Ayu Ting Ting Bangga Bilqis Bintangi Acara Anak Spesial Ramadan

"Ya Allah baiknya dia ngga sombong, dipanggil langsung nyamperin." Ujar Ayu di insta storynya.

Tak hanya di Instagram stori, ia juga mengunggah foto di feed ilInstagramnya, tampak di foto tersebut Ayu Ting Ting duduk di antara Arya Saloka dan Amanda Manopo.

"Ya Allah rezeki banget ketemu mereka, dari awal muncul berdua kite udah ngefans banget deh ah." Tulis Ayu dikutip dari akun instagramnya @ayutingting92.

Senyum lebar Ayu sangat menunjukan kebahagiannya bertemu sang idola.

Baca Juga: Pepet Memes Prameswari Usai Hubungannya dengan Amanda Manopo Gagal, Kebiasaan Buruk Billy Syahputra yang Suka Menghambur-hamburkan Uang Dibongkar Raffi Ahmad

Sayangnya, komentar pada postingan tersebut tampaknya dibatasi oleh Ayu Ting Ting.

Namun demikian, tetap saja beberapa komentar menunjukkan rasa iri kepada Ayu yang berhasil berfoto bersama.

Source : instagram.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest