Follow Us

Kobaran Api di Rumah Tangganya Telah Padam, Nathalie Holscher Ngaku Sudah Pulang ke Istana Sule, Ayah Rizky Febian Akui Kesalahannya ini Hingga Minta Maaf

Ngesti Sekar Dewi - Rabu, 28 April 2021 | 17:30
Sule langsung lakukan ini setelah Nathalie Holscher pulang ke rumahnya lagi
Tangkapan layar Yotuube.com/Sule Channel

Sule langsung lakukan ini setelah Nathalie Holscher pulang ke rumahnya lagi

Gridhype.id- Prahara rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher kini menemui titik terang.

Usai ramai diberitakan hubungan keduanya merenggang hinggaa Nathalie yang angkat kaki dari rumah Sule, kini sang DJ cantik dikabarkan telah kembali ke istana sang suami.

Setelah sempat kabur dari rumah pelawak Sule, Nathalie Holscher mengaku kini hubungannya dengan suaminya itu sudah baik-baik saja.

Baca Juga: Rumah Tangga Nathalie Holscher dan Sule Dikabarkan Retak Hingga Sang Istri Minggat dari Rumah, Rizky Febian Ungkap Tabiat Ibu Tirinya

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Nathalie Holscher dalam tayangan kanal YouTube KH Entertainment pada selasa (27/4/2021) kemarin.

"Sudah pulang, sudah pulang," jawab Nathalie singkat.

Enggan menanggapi kapan tepatnya kembali ke rumah Sule, ibu sambung penyanyi Rizky Febian itu mengaku hubungannya dengan Sule sudah kembali seperti semula.

"Sudah pulang, sudah baik-baik semua," jawab Nathalie.

Baca Juga: Bentrok Rumah Tangganya Bikin Heboh Seantero Negeri, Sule Yakinkan Anak-anaknya Tak Membenci Nathalie Holscher

Mengenai kehamilannya, Nathalie berucap kabar bahagia itu merupakan berkah bulan puasa, dan semua anak-anaknya ikut senang dengan kabar tersebut.

"Alhamdulillah semua senang. hadiah bulan puasa, anak-anak juga senang," kata Nathalie menyudahi pembicaraan singkatnya.

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest