Follow Us

Bak Tak Punya Muka Saat Berani Tampil Berdua di Depan Publik Tanpa Klarifikasi Perselingkuhan, Nissa Sabyan dan Ayus Dapat Tanggapan dari Ustaz Zacky Mirza

Silmi Nur Aziza - Sabtu, 24 April 2021 | 14:30
Pilih Diam Seribu Bahasa Usai Dituding Jadi Dalang Hancurnya Rumah Tangga Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus, Ustaz Zacky Mirza Desak Nissa Sabyan Beri Klarifikasi soal Perselingkuhannya, Ini Alasannya!
Kolase Tribun

Pilih Diam Seribu Bahasa Usai Dituding Jadi Dalang Hancurnya Rumah Tangga Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus, Ustaz Zacky Mirza Desak Nissa Sabyan Beri Klarifikasi soal Perselingkuhannya, Ini Alasannya!

GridHype.ID - Ustaz Zacky Mirza buka suara tentang Sabyan Gambus yang mulai berkarya kembali.

Seperti yang sempat heboh, sebelumnya dua personil grup band gambus itu sempat terlibat dalam kontroversi perselingkuhan.

Ialah Nissa Sabyan dan Ayus yang diisukan memiliki hubungan gelap dan mengkhianati Ririe Fairus, istri sah sang keyboardist.

Baca Juga: Kini Berani Tampil Bareng Ayus di Televisi, Nissa Sabyan Rupanya Sempat Bikin Video Sambil Bercucuran Air Mata, Klarifikasi?

Keluarga Ayus sendiri mengakui bahwa keduanya menjalin cinta terlarang di belakang Ririe Fairus.

Melansir Tribunnews, buntut dari perselingkuhan tersebut adalah gugatan cerai dari Ririe Fairus.

Selama persidangan pun, Ayus Sabyan tak pernah menampakkan batang hidungnya.

Baca Juga: Sudah Berani Tampil Bersama, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Disebut Sengaja Membiarkan Gosip Miring Tanpa Perlu Klarifikasi, Denny Darko: Ini Sepertinya Memang Dibuat

Bahkan hingga Ririe dan Ayus resmi bercerai, Nissa Sabyan masih enggan buka suara terkait hubungan mereka.

Dan yang mengejutkan, Nissa dan Ayus kembali muncul ke hadapn publik seolah tidak terjadi sesuatu.

Namun, melansir Grid.ID, Ustaz Zacky Mirza merasa bersyukur lantaran Sabyan Gambus sudah mulai berkarya kembali di bulan Ramadhan 2021 ini.

Baca Juga: Ogah Beri Klarifikasi Soal Isu Perselingkuhan dan Kehamilan, Nissa Sabyan dan Ayus Disebut Mbah Mijan Sudah Nyaman dengan Opini Publik

Source : Tribunnews.com, Grid.ID

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest