Follow Us

Pernikahan Atta dan Aurel Tuai Banyak Cibiran Gegara Kehadiran Presiden, Ashanty Bongkar Kedekatan dengan Keluarga Jokowi: Gak Ngelihat Ada Kedekatan Historis

Silmi Nur Aziza - Selasa, 13 April 2021 | 13:00
Hadirnya di Pernikahan Atta-Aurel Tuai Sorotan, Ternyata Jokowi Punya Kedekatan Historis dengan Kakak Ashanty Jauh Sebelum Jadi Presiden, Begini Cerita Lengkapnya yang Tak Banyak Orang Tahu
Kolase GridHot.ID

Hadirnya di Pernikahan Atta-Aurel Tuai Sorotan, Ternyata Jokowi Punya Kedekatan Historis dengan Kakak Ashanty Jauh Sebelum Jadi Presiden, Begini Cerita Lengkapnya yang Tak Banyak Orang Tahu

GridHype.ID - Pernikahan Atta dan Aurel yang dihadiri Presiden Jokowi memang sempat menggemparkan publik.Dan tak sedikit orang yang nyinyir dengan kehadiran Presiden di acara pernikahan Atta dan Aurel.Hal itu sontak membuat Ashanty geram.Melansir Grid.ID, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang berlangsung pada Sabtu, (3/4/2021) masih menjadi sorotan.

Baca Juga: Ogah Tanggapi Cibiran Netizen, Terungkap Alasan Ashanty Mau Repot Urus Pernikahan Putri SambungnyaAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar akad nikah di sebuah hotel berbintang di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, yakni Hotel Raffles.Presiden Jokowi, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan beberapa petinggi negara pun ikut menghadiri acara tersbut.Sebagai informasi, Presiden Jokowi hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebagai saksi nikah.Kehadiran sosok-sosok penting tersebut, hal itu sempat heboh dan menuai cibiran dan sentilan pedas.

Baca Juga: Layak Saja Dendamnya pada Ibu Kandung Membara, Aurel dan Azriel Ternyata Alami Kondisi Ini Setelah Ditinggal Krisdayanti, Ashanty: Mau Terima...

Mengetahui hal tersebut, Ashanty geram dan ungkap kedekatan dengan keluarga Jokowi yang tak diketahui publik. Apa itu? Melansir GridHits, hal itu diketahui dari tayangan YouTube Dapur Bincang Online."Kemarin pernikahannya Atta sama Aurel luar biasa lho. Yang paling heboh juga kan kedatangan pak Jokowi dan Pak Prabowo. Emang sudah jauh hari ya diundang?" tanya Antonius Rovy selaku hhost kepada Ashanty dan Anang yang dikutip GridHITS dari Youtube Dapur Bincang Online pada Senin (12/04/2021)."Pak Jokowi sendiri kebetulan kenal baik sama kakak aku, jauh sebelum acara ini, pas acara anak kakak aku nikah, beliau datang," jawab Ashanty.

Baca Juga: Ashanty Bongkar Tabiat Asli Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Malah Sebut Istrinya Tukang Bohong hingga Kena Semprot Sang Ibu Mertua: Bukan Ngibul!

"Kita nikah pun datang," timpal Anang."Terus pas kakak aku umroh bareng juga sama keluarga pak Jokowi. Udah sering banget," tambah Ashanty.Ashanty menyebut kedekatan Jokowi dan keluarganya itu memang tak pernah diekspos, karena itu terjadi sebelum Jokowi jadi kepala negara."Dulu masih kepala daerah. Tapi beliau tetap datang. Karena punya kedekatan itu, jadi selalu mengusahakan untuk setiap kali acara, pasti datang," papar Ashanty.

Baca Juga: Sah Jadi Nyonya Halilintar, Aurel Hermansyah Rupanya Miliki Kista di Rahimnya, Ashanty Ungkap Ketakutannya Mengenai Impian Atta Untuk Miliki Banyak Keturunan Harus PupusNamun, ketika kini Jokowi sudah jadi orang nomor 1 di Indonesia, maka tentu setiap gerakannya selalu menuai sorotan."Kalau sekarang, mungkin jadi terlihatnya beritanya jadi gak ngelihat bahwa ada kedekatan historis yang pernah terjadi di antara kita," ujar Ashanty lagi.(*)

Source : Grid.ID, GridHits.ID

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest