Ogah Tanggapi Cibiran Netizen, Terungkap Alasan Ashanty Mau Repot Urus Pernikahan Putri Sambungnya

Senin, 12 April 2021 | 20:45
Instagram/ @attahalilintar @ashanty_ash

Ashanty - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridHype.ID - Meski sudah seminggu berlalu, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menyisakan kisah tersendiri.

Terlebih dengan banyaknya komentar dan tudingan miring pada pernikahannya tersebut.

Hal ini membuat Ashanty ikut angkat bicara.

Baca Juga: Ingin Ikuti Jejak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Nikah Tahun Ini, Verrel Bramasta Blak-blakkan Sebut Wanita Ini Idamannya, Bukan Natasha Wilona dan Febby Rastanty, Siapa?

Dilansir dari Tribunstyle.com, istri Anang Hermansyah ini tanggapi komentar buruk di pernikahan putri sambungnya.

Dilihat dari serangkaian pernikahan mewah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menuai banyak sorotan. Banyak pro kontra yang mengiringinya.

Mulai dari kehadiran Presiden Jokowi, gelaran acara mewah saat pandemi covid-19 hingga masalah seragam Ashanty dan Krisdayanti.

Baca Juga: Bak Mati Kutu Saat Papasan dengan Nagita Slavina, Gerak Gerik Ayu Ting Ting Disorot Pakar sampai Singung Ada Masalah yang Belum Selesai

Meski begitu, Ashanty enggan mengambil pusing dengan segala komentar jahat dan tuduhan buruk netizen.

"Berbagai drama terjadi di pernikahan kemarin.

Bagaimana Bunda bisa tenang dan tidak tersulut emosi baik ke media maupun netizen.

Mulai dari drama seragam, syukuran di atas pelaminan.

Saya aja gemes pengin ngejawab, tapi Bunda slow aja dan biarin hilang dengan sendirinya," kata Ashanty membacakan pertanyaan warganet dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Minggu (11/04/2021).

Baca Juga: Ogah Rugi Mentang-mentang Gelontorkan Uang Puluhan Juta untuk Sang Istri, Atta Halilintar Minta Aurel Hermansyah Lakukan Hal Ini

Istri Anang Hermansyah itu tak pernah membaca pesan yang masuk ke media sosialnya.

"Aku nggak pernah bacain DM-DM atau yang begitu.

Andaikan kebaca misal habis posting kebaca udahlah ya, mau gimana lagi," tuturnya.

Ashanty mengatakan ada beberapa hal yang tidak bisa diumbar ke publik.

Baca Juga: Tak Hanya Terima Hadiah dari Iriana Jokowi, Pasangan Pengantin Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Buat Syok Terima Kado Buku Tutorial Berhubungan Intim : Ada Posisi Mengamuk Sayang

Wanita 36 tahun itu memilih untuk diam dan membiarkan beragam rumor dan tuduhan hilang sendirinya.

"Aku selalu percaya apa yang kalian tuduhkan, apa yang kalian suuzon ke kita akan menjadi dosa kalian.

Karena kalian kan nggak tahu yang sesungguhnya apa.

Baca Juga: Aksi Gisella Anastasia Keluarkan Amplop dari Tas di Nikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terekam Video Tik Tok Bikin Mental YouTuber Ini Anjlok

Aku juga nggak mungkin speak up, karena kalau aku speak up nggak akan baik untuk semua orang.

Disimpan aja, berdoa sama Allah semoga dibukakan mata hati kalian yang berpikiran aneh-aneh."

Tak hanya itu, Ashanty juga jawab pertanyaan netizen alasan dirinya mau repot-repot mengirus pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Tak Mau Rusak Momen Bahagia Sang Putri yang Dipersunting Atta Halilintar, Anang Hermansyah Simpan Rapat Kesedihan dan Kekhawatiran pada Aurel Hermansyah

Dilansir dari Kompas.com, Ashanty mendapat pertanyaan mengapa ia mau ikut terjun langsung dan repot-repot urus acara pernikahan Aurel, bukan Aurel yang belajar mengurus sendiri.

"Kalau kak Loly (panggilan Aurel) enggak dibantuin dengan acara sekilat itu, semua persiapannya mepet, dadakan, dan lain-lain, enggak akan mungkin sanggup," jelas Ashanty, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Senin (12/4/2021).

Menurut Ashanty, untuk acara akad dan syukuran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sendiri yang urus persiapannya.

Baca Juga: Belum Genap Seminggu Menikah, Rumah Tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Diterjang Badai Terkait Kehadiran Orang Ketiga

Ashanty mengaku hanya bantu di proses lamaran, itu pun tidak terlalu mendetail.

Acara yang sangat Ashanty fokus urus adalah siraman dan pengajian.

Terlebih mereka juga menggunakan jasa wedding organizer. Di sisi lain, Ashanty memang ingin meringankan beban pikiran Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Komika Ernest Prakasa Sentil Akun Sekretariat Negara Gara-gara Posting Foto Nikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah : Apa Urusannya?

"Memang aku kan orangnya perfeksionis banget, penginnya A to Z tuh harus semuanya beres. Aku tuh penginnya kakak bahagia di harinya tanpa ada yang salah-salah atau bikin dia pusing," ucap Ashanty.

Rangkaian pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dimulai sejak mereka lamaran pada 13 Maret hingga mereka akad nikah pada 3 April di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, Tribunstyle.com

Baca Lainnya