Komika Ernest Prakasa Sentil Akun Sekretariat Negara Gara-gara Posting Foto Nikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah : Apa Urusannya?

Selasa, 06 April 2021 | 06:15
Instagram @ernestprakasa

Ernest Prakasa

GridHype.ID - Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih mendapat sorotan.

Terlebih pada momen bahagia tersebut, Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto turut hadir.

Keduanya didapuk menjadi saksi di akad nikah Atta Halilintar.

Baca Juga: Dibanjiri Selebriti Papan Atas, Hotman Paris Justru Menyesal Tak Bisa Hadir di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Bahkan foto-foto nikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini diposting oleh akun Sekretariat Negara di Twitter.

Dilansir dari Kompas.com, sebelumnya dokter Tirta menyemprot unggahan foto di akun Twitter Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg).

Dokter Tirta Mandira Hudhi atau Dokter Tirta memberikan tanggapan positif atas pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang telah dijalankan sesuai protokol kesehatan.

Baca Juga: Pernikahannya Dihadiri Tokoh Penting Nasional, Cara Atta Halilintar Undang Kakeknya Dinilai Tak Sopan, Sang Paman : Kami Juga Tidak Peduli Apapun Cara yang Diambil Atta

Dia mengatakan kalau pernikahan YouTuber dan putri sulung Anang Hermansyah itu telah menerapkan CHSE dengan lengkap.

Sebagai informasi, CHSE adalah penerapan protokol kesehatan yang berbasis pada Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) bagi pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif.

"CHSE Atta itu sudah lengkap lho. Swab SEBELUM MASUK. Semua lengkap. LEBIH BAIK MALAH DARI KEBANYAKAN ORANG ! FYI AJE SOB ! Jika ada miss. Evaluasi lah ke WO nya," tulis dokter Tirta di akun @dr.tirta.

Baca Juga: Hadiri Syukuran Akad Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Berikan Pesan Khusus Soal Anak Kembar : Challange-nya Beda

Selain itu, komika Ernest Prakasa ikut menyoroti unggahan Kemensetneg tersebut melalui cuitannya di akun Twitter pribadinya.

Dilansir dari Tribun Style, Kritikkannya itu ia lontarkan melalui sebuah cuitan di akun Twitter miliknya, @ernestprakasa, Minggu, (4/4/2021).

Menurut Ernest Prakasa, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak perlu diurusi oleh negara.

Baca Juga: Punya Tiga Ibu Usai Persunting Aurel Hermansyah, Ashanty Titip Pesan Penuh Makna Ini pada Istri Atta Halilintar

"Apa urusannya sama NEGARA, woy?" tanya Ernest terheran-heran, dikutip Tribun Style pada Mingu (4/4/2021).

Twitter.com

Cuitan Ernest Prakasa

Bahkan, ia juga menambahkan emoji ingin muntah dalam cuitannya tersebut.

Lebih lanjut, sutradara "Cek Toko Sebelah" ini menyadari apabila Atta Halilintar adalah salah satu milenial Tanah Air paling berpengaruh.

Baca Juga: Atta Halilintar Berderai Air Mata Usai Ucap Ijab Kabul Lantaran Tak Didampingi Orangtua, Krisdayanti Ungkap Ketidaktahuannya

Bagaimana tidak, Atta diketahui sebagai YouTuber dengan puluhan juta subscribers yang disebut-sebut tertinggi se-Asia Pasifik.

Status tersebut lantas membuat banyak politisi seolah ingin merapat pada sosok anak pertama dari sebelas bersaudara itu.

Lebih lanjut, sutradara "Cek Toko Sebelah" ini menyadari apabila Atta Halilintar adalah salah satu milenial Tanah Air paling berpengaruh.

Baca Juga: Presiden Jokowi dan Prabowo Hadir Jadi Saksi Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Tim Dekor Dibuat Pusing Lantaran Harus Lakukan Ini di Kursi Tamu Undangan

Bagaimana tidak, Atta diketahui sebagai YouTuber dengan puluhan juta subscribers yang disebut-sebut tertinggi se-Asia Pasifik.

Status tersebut lantas membuat banyak politisi seolah ingin merapat pada sosok anak pertama dari sebelas bersaudara itu.

"Atta itu salah satu millenials paling berpengaruh di Indonesia.

Baca Juga: Bikin Melongo! Atta Halilintar Bayar Pajak Tembus Rp78 Miliar, Bukan Kaleng-kaleng Dalam Setahun Suami Aurel Hermansyah Ini Bisa Hasilkan Rp 269 Miliar

Para politisi pasti ingin merapat, bisa dipahami," sambungnya.

Akan tetapi, akun Twitter resmi Sekretariat Negara yang memposting foto pernikahan Atta dan Aurel membuat Ernest merasa aneh.

"Tapi kalo ikut dipublikasikan pake akun Sekretariat Negara, menurut gw sih aneh," pungkas sutradara kondang ini.

(*)

Editor : Nailul Iffah

Sumber : Kompas.com, Tribun Style

Baca Lainnya