Follow Us

Penghasilannya Tiap Bulan Disebut Capai Miliaran, Panjas Saja Sule Tak Ambil Pusing Punya 37 Asisten, Nathalie Holscher Sampai Dibuat Syok Tahu Uang Bulanan Dapurnya Bernilai Fantastis

Dwi Purworahayu - Kamis, 08 April 2021 | 11:45
Nathalie Holscher beberkan sifat asli Sule yang jarang diketahui banyak orang
instagram.com/nathalieholscher

Nathalie Holscher beberkan sifat asli Sule yang jarang diketahui banyak orang

GridHype.ID - Entis Sutisna alias Sule, sosok komedian Tanah Air yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga netizen.

Dirinya kerap wara-wiri menghiasi layar kaca dan menghibur pemirsa lewat lawakannya.

Melansir dari tribunews.com, Sule kebanjiran order dan menjadi pelawak milyader usai sukses memenangi lomba Audisi Pelawak TPI (API) bersama grup Lawak SOS.

Baca Juga: Uang Dapur Capai Rp 150 Juta Demi Beri Makan Keluarga dan 37 Asistennya, Nathalie Holscher Bikin Ussy Sulistiawaty Kaget Bukan Kepalang, Istri Sule: Aku Aja Syok

Bahkan penghasilannya disebut-sebut mencapai miliaran rupiah dalam sebulan.

Tak heran jika pengeluaran tiap bulannya juga mencapai harga yang fantastis.

Belum lama ini, Nathalie Holscher mengungkapkan total keseluruhan asisten rumah tangga dan karyawan yang bekerja dengan keluarganya.

Baca Juga: Miliki 37 Karyawan, Segini Uang Bulanan Dapur Nathalie Holscher dari Sule, Ussy Ussy Sulistiawaty Sampai Dibikin Melongo Takjub: Itu Baru Makan...

Mengutip dari kompas.com, istri baru Sule itu mengatakan pengeluarannya sampai ratusan juta rupiah hanya untuk makan sebulan.

Kepada Ussy Sulistiawaty, Nathalie mengaku lebih senang belanja kebutuhan memasak untuk keluarganya di pasar daripada supermarket.

"Memang kita demennya (suka) ke pasar, enggak suka yang ke supermarket-supermarket gitu. Apalagi demennya tuh nawar-nawar," kata Nathalie.

Source : Kompas.com, TribunJabar.id

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest