Follow Us

Penyakit Lama Ashanty Mendadak Kambuh Jelang Hari Bahagia Aurel Hermansyah, Dokter Terawan Langsung Turun Tangan Rawat Istri Anang Hermansyah

Dwi Purworahayu - Kamis, 01 April 2021 | 16:45
Ashanty dapat perawatan dari dr Terawan
Instagram @ashanty_ash

Ashanty dapat perawatan dari dr Terawan

GridHype.ID - Serangkaian acara jelang hari bahagia telah digelar, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pun semakin dekat.

Sibuk dengan segudang persiapan pernikahan putri sambungnya, Ashanty lagi-lagi jatuh sakit beberapa waktu lalu.

Melansir dari GridStar.ID, ia hahkan sampai melakukan check up dengan tes darah.

Baca Juga: Anak Lelakinya Jalin Hubungan Beda Agama dengan Sarah Menzel, Krisdayanti Beri Tanggapan Serius Soal Kisah Asmara Azriel Hermansyah: Doain Sajalah

Dari akun Instagram Ashanty, @ashanty_ash, ibu sambung Aurel dan Azriel Hermansyah ini sakit saat sedang liburan bersama keluarga ke wilayah Puncak, Bogor.

Informasi sakitnya Ashanty pertama diungkapnya dalam unggahan Instagram pada Minggu (28/03).

"Niat mau ke kawinan orang yang udah lama kerja sama kita di Bogor, namanya Kiah. Booking vila yang keceh ini dari jauh hari Alhamdulillah bisa," kisahnya.

Baca Juga: Tak Kuasa Tahan Kesedihan Lantaran Bakal Pisah dengan Aurel Hermansyah, Ashanty Justru Bikin Haru dengan Janji yang Diucapkan Azriel Kepadanya

"Eh udah mau hari H, nggak bisa dateng karena kambuh sakitnya," sambung Ashanty dalam foto yang memperlihatkan kebersamaannya bersama rombongan saat berlibur.

Rupanya, penyakit autoimun Ashanty kambuh lagi hingga membuatnya mengerang kesakitan.

Seperti yang dikutip dari gridHot.ID, Ashanty dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) untuk mendapatkan perawatan dari dr Terawan.

Source : GridHot.ID, GridStar.ID

Editor : Ngesti Sekar Dewi

Baca Lainnya

Latest