Follow Us

Hotma Sitompul Langsung Bangun Pagar Pembatas Usai Desiree Tarigan Tinggalkan Rumah, Rupanya Sang Istri Bawa Barang-barang Berharga Tanpa Penjelasan

Dwi Purworahayu - Selasa, 30 Maret 2021 | 16:45
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan
Instagram/ @mamitoko

Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan

GridHype.ID - Polemik rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan masih terus bergulir.

Diketahui, ibu kandung Bams eks Samsons ini selama dua bulan terakhir telah meninggalkan rumah yang ditinggalinya bersama Hotma Sitompul.

Desiree Tarigan mengaku diusir sang suami dari rumah tanpa alasan yang jelas.

Baca Juga: Berderai Air Mata Minta Haknya Sebagai Istri yang Sudah Bertahun-tahun Tak Dipenuhi Desiree Tarigan Malah Kena Sindiran Telak Kuasa Hukum Hotma Sitompul: Belum Mau Pisah Kok Ngomongin Harta

Melansir dari kompas.com, Desiree Tarigan sebelumnya mengadu pada pengacara Hotman Paris Hutapea soal permasalahan rumah tangganya dengan Hotma Sitompoel.

Hotman Paris pun mengimbau pengacara rivalnya, Hotma Sitompoel untuk rukun kembali dengan Desiree Tarigan.

Sebagai kuasa hukum Desiree, Hotman berharap agar kemelut rumah tangga kliennya ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Baca Juga: Hotma Sitompul Dituding Selingkuh dengan Menantunya Sendiri, Hotman Paris Bak Sindir Rumah Tangga Sang Pengacara Kondang:Untung Ada Cermin di Meja Hotman

Sampai sejauh ini Hotman Paris masih belum menentukan langkah hukum untuk mengurus konflik rumah tangga Desiree.

"Kita lihat perkembangan, ini kan kehidupan suami-istri kalau mereka nanti berubah pikiran ya silakan, kita juga mengimbau kalau bisa rukun lagi," kata Hotman saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Namun, kisruh rumah tangganya yang seolah makin memanas, tribunnews.com mewartakan jika dalam area kediaman Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan diketahui dibangun pagar pembatas.

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest