Follow Us

Kini Hidup Bergelimang Harta dan Tinggal di Istana, Anang Hermansyah Bersama Aurel dan Azriel Ternyata Sempat Bernaung di Ruko Sederhana Usai Pisah dari Krisdayanti, Begini Penampakan Saksi Bisu Kehidupan Sang Musisi yang Bikin Trenyuh

Silmi Nur Aziza - Senin, 29 Maret 2021 | 11:00
Inilah Ruko Kecil yang Ditinggali Anang Hermansyah dan Kedua Anaknya Setelah Ditinggal Krisdayanti.
Kolase GridHot.ID

Inilah Ruko Kecil yang Ditinggali Anang Hermansyah dan Kedua Anaknya Setelah Ditinggal Krisdayanti.

GridHype.ID - Kehidupan Anang Hermansyah bersama keluarganya kini memang bergelimang harta.Kondisi rumah Anang Hermansyah bersama keluarganya pun bisa dikatakan kelewat mewah.

Tapi, tentunya Anang tak lupa dengan masa kelam yang menyelimutinya bersama Aurel dan Azriel setelah berpisah dari Krisdayanti dulu.

Kenangan yang sama pun tercetak jelas dalam ingatan Aurel Hermansyah, sang putri.

Dan hal itu, dikenang kembali saat momen pengajian jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Meski Tak Lahir dari Rahimnya, Tangis Ashanty Pecah Saat Ungkapkan Hal Ini pada Aurel Hermansyah: Bunda Gengsi Ya?

Melansir Grid.ID, Aurel mengenang kembali momen pahit setelah orang tuanya bercerai pada 2009 silam.

Hal itu diungkap Aurel saat meminta izin menikah pada Anang Hermansyah.

Sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah iyu mengenang kembali jatuh bangun kehidupannya dan Azriel saat masih tinggal di ruko tiga lantai yang sempit.

Baca Juga: Dituding Jadi Anak Durhaka Lantaran Terus Membenci KD, Terungkap Kehidupan Aurel Kecil yang Serba Kekurangan Lantaran Pilih Hidup Sengsara Bersama Anang Hermansyah

“Hal yang tidak pernah aku lupakan adalah tinggal di ruko Radio Dalam.

Kita bertiga, aku, Ziel dan pipih bener-bener merasakan down sampai kita harus makan mie instan setiap hari, dari sahur sampai buka puasa.

Tidak pernah sekalipun Pipi mengeluh, marahin aku, Loly masih terekam memory saat itu," kata Aurel dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube RCTI Entertainment, 20 Maret 2021.

Source : Grid.ID, TribunStyle.com

Editor : Silmi Nur Aziza

Baca Lainnya

Latest