Follow Us

Gembar-Gembor Punya Harta Segunung, Penghasilan Nikita Mirzani Selama Setahun Capai Rp 1,2 Triliun, Ruang Makan Rumah Barunya Malah Jadi Sorotan

Dwi Purworahayu - Selasa, 23 Maret 2021 | 10:30
Nikita Mirzani di hari ulang tahun yang 35 tahun
IG Nikita Mirzani

Nikita Mirzani di hari ulang tahun yang 35 tahun

GridHype.ID - Artis kontrovelsial Nikita Mirzani memang tak pernah sepi dari pemberitaan.

Nikita Mirzani sempat mengaku sang ayah punya jabatan mentereng di PT Krakatau Steel, mantan suaminya, Sajad Ukra justru menampik fakta tersebut.

Melansir dari Grid.ID, Sajad Ukra mengatakan kalau sosok ayah Nikita Mirzani, bukanlah direktur perusahaan BUMN Krakatau Steel seperti yang dikatakan Sang Nyai.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Nikita Mirzani Tetiba Dituding Jadi Pihak Ketiga dalam Rumah Tangga Nindy Ayunda dan Askara, Nyai Sangkal Keras: A Kan Banyak

Dari obrolannya bersama mantan mertua, Sajad Ukra mengetahui bahwa ayah Nikita Mirzani bukan direktur PT Krakatau Steel.

"Ayahnya waktu itu bilang bukan direktur, tapi cuma manajer yang tugasnya membeli besi tua," tukasnya yang dikutip dari kanal Youtube 'Gosip Selebriti' pada Sabtu (26/10/2019).

Meski begitu, Nikita Mirzani kini hidup lebih dari kata cukup.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Namanya Masuk dalam Daftar Wanita Selingkuhan Suami Nindy Ayunda, Nikita Mirzani Angkat Bicara: Gue juga Pengen Punya Pasangan

Bahkan menurut pengakuannya, ia memiliki harta segunung yang membuat hidupnya menikmati kemewahan.

Mengutip dari GridStar.ID dalam unggahan di Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17, ibu 3 anak ini membagikan profil pribadinya yang ditulis dalam celenstrendnow.com.

Diketahui dalam situs tersebut, Nikita diketahui memiliki harta sebanyak Rp1,2 triliun!

Source : Grid.ID, GridStar.ID

Editor : Nailul Iffah

Baca Lainnya

Latest